Home / Liga Inggris / Anthony Martial Bisa Jadi Opsi Buat Lini Depan Manchester United

Anthony Martial Bisa Jadi Opsi Buat Lini Depan Manchester United

anthony martial

Manchester United harus bermain tanpa striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Namun, Anthony Martial dinilai bisa menjadi opsi untuk barisan depan ‘Setan Merah’.

Kemenangan Man Utd dari Anderlecht dengan hasil akhir 2-1 di leg II putaran perempatfinal Liga Europa menyisakan kerugian besar untuk tim. Pasalnya, dalam perduelan yang digelar di Old Trafford, Jumat (21/4/2017) kemarin, Ibrahimovic memperoleh cedera ketika memasuki waktu injury time di paruh kedua.

Sejauh ini pun belum ada laporan resmi dari klub terkait kondisi dari penyerang yang menginjak 35 tahun itu. Akan tetapi, ada sejumlah media Inggris yang melaporkan bahwa dirinya takkan dapat tampil lagi hingga akhir musim.

Untuk The Red Devils, kehilangan sosok Ibrahimovic tentu menjadi pukulan telak. Apalagi mengingat kalau striker 35 tahun itu adalah top skorer tim dengan torehan total 28 gol di seluruh turnamen.

Alhasil, Martial pun menjadi opsi Mourinho guna mengisi peran yang ditinggalkan oleh Ibrahimovic ketika MU berkunjung ke kandang Burnley, Minggu (23/4/2017) kemarin. Dalam perduelan itu, MU menang dengan skor akhir 2-1 berkat gol-gol dari Martial serta Wayne Rooney.

Gelandang MU, Ander Herrera, lantas mengapresiasi performa Martial. Dirinya pun percaya kalau pesepakbola berkebangsaan Prancis itu bisa menjadi opsi untuk barisan serang MU saat Ibrahimovic menepi. Martial sendiri adalah top skorer MU di musim kemarin dengan mencatatkan 18 gol di seluruh turnamen.

“Wazza dengan Martial tampil luar biasa. Ini adalah laga perdana Anthony sebagai sosok penyerang di musim ini dan dirinya tampil cemerlang,” ungkap Herrera seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Dia menahan bola, dirinya memberi jalan keluar buat tim serta menciptakan gol luar biasa,” lanjut pesepakbola berkebangsaan Spanyol itu.

MU saat ini masih berprospek cerah di Liga Europa dengan melangkah ke semifinal dan akan melawan Celta Vigo nantinya. Di samping itu, tim besutan Jose Mourinho itu pun masih tersendat di peringkat 5 klasemen Premier League, terpaut 1 poin dari Manchester City di peringkat 4.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *