Home / Liga Inggris / Anthony Martial, Pemilik Nomor 9 Baru Setan Merah

Anthony Martial, Pemilik Nomor 9 Baru Setan Merah

Manchester United berhasil mendatangkan pemain baru di hari terakhir bursa transfer musim panas 2015/16. Mereka memboyong penyerang muda Monaco Anthony Martial.

Martial ditebus United dengan harga 36 juta poundsterling. Kepindahan Martial ke United menjadikan dirinya pemain muda termahal di dunia.

Pemain berusia 19 tahun tersebut dikontrak selama empat musim dan akan mengenakan seragam dengan nomor punggung 9. Sebelumnya Radamel Falcao musim lalu juga memakai nomor punggung 9 kala dipinjam oleh United dari Monaco.

“Aku sangat bersemangat dapat bergabung dengan Manchester United. Aku menikmati waktuku bersama Monaco dan aku ingin berterima kasih kepada klub dan juga para fans yang telah memperlakukanku dengan sangat luar biasa.”

“Aku selalu ingin bermain di Liga Inggris dan bergabung dengan klub terbesar di dunia merupakan impian setiap pemain muda. Aku tidak sabar untuk bertemu rekan-rekan baruku dan bekerja sama dengan pelatih Louis van Gaal,” ungkap Martial.

Menurut Louis van Gaal Martial merupakan pemain muda bertalenta dengan potensi yang luar biasa.

“Saya gembira Martial akhirnya bergabung bersama kami, kami telah mengamati Martial sebelumnya dan selama di Monaco ia berkembang dengan baik.”

“Martial memiliki semua kemampuan untuk menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia. Kini kami perlu memberikan ia waktu untuk menyesuaikan diri dengan Manchester United dan juga tempo permainan di Liga Inggris,” jelas van Gaal.

United sebelumnya hanya menyisakan Wayne Rooney sebagai ujung tombak mereka, setelah Javier Hernandez hengkang ke Bayer Leverkusen dan Robin van Persie menyebrang ke Liga Turki untuk memperkuat Fenerbahce.

About susanto

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *