Home / Liga Champions / Anthony Martial Tak Sabar Menanti Laga Manchester United VS St Etienne

Anthony Martial Tak Sabar Menanti Laga Manchester United VS St Etienne

Anthony Martial - Manchester United

Sepak.com – Anthony Martial amat berantusias menatap laga yang mempertemukan Manchester United kontra St Etienne. Pemain depan MU itu bahkan mengaku tidak sabar lagi menanti perduelan itu.

MU bakal berjumpa dengan St Etienne dalam putaran 32 besar Liga Europa. Leg I bakal berlangsung di Old Trafford lebih dulu tepatnya di 16 Februari nanti sebelum nantinya berkunjung ke Prancis seminggu kemudian.

MU jelas lebih difavoritkan memenangi laga ini daripada St Etienne mengingat kualitas tim yang mereka punyai. Pertarungan ini pun bakal terasa istimewa buat Martial yang amat berantusias jelang pertandingan.

Hal itu dikarenakan St Etienne merupakan klub pesaing Martial ketika ia masih berkiprah di Prancis, apalagi mengingat ia merupakan jebolan akademi Lyon. Lyon dengan St Etienne memiliki persaingan berat di Rhone-Alpes derby.

Walaupun tidak pernah tampil di pertarungan derby itu, selaku jebolan akademi Lyon pastinya Martial bakal amat gembira kalau berhasil menaklukkan St Etienne.

“Persaingannya amat hebat disaat saya masih berkiprah dengan Lyon. Sensasinya senantiasa fantastis dan biasanya pertandingan bakal berlangsung seru, para pemain mau bermain di pertarungan itu,” ungkap Martial, yang dilansir dari salah satu media.

“Alhasil motivasi saya bakal senantiasa bertambah setiap berhadapan dengan mereka,” lanjutnya.

“Kami mengerti kalau ini bakal menjadi pertandingan yang berat namun kalau kami tampil dengan kualitas kami, saya kira kami dapat memperlihatkan performa cemerlang.”

“Jelas saja saya akan amat gembira kalau dapat menciptakan gol lawan mereka, namun saya berharap kami dapat memenangi pertandingan itu lantaran itulah yang prioritas, dan bakal mendapat bonus kalau saya mampu menciptakan gol lagi,” tandasnya.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *