Home / Liga Spanyol / Antoine Griezmann Akan Bermain Di Laga Atletico Madrid VS Real Madrid

Antoine Griezmann Akan Bermain Di Laga Atletico Madrid VS Real Madrid

Antoine Griezmann - sesi latihan Atletico Madrid

Sepak.com – Atletico Madrid memperoleh kabar positif jelang pertandingan melawan Real Madrid. Sebab, Antoine Griezmann menandakan kalau dirinya dapat tampil setelah berlatih lagi dengan tim baru-baru ini.

Griezmann sebelumnya menderita cedera kaki kala bermain dengan Prancis di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Swedia, Jumat (11/11/2016) kemarin. Cedera itu kemudian membuatnya menepi ari Les Blues serta menepi di laga friendly kontra Pantai Gading.

Usai pulang ke Madrid serta melakukan pemeriksaan, dikabarkan bahwa cedera Griezmann tak begitu serius. Tidak terjadinya patah tulang seperti yang ditakutkan awalnya.

Lantas, cedera itu pun membuat Griezmann diragukan dapat tampil di pertandingan derby kontra Madrid, Minggu (20/11/2016) subuh nanti. Namun, pemain depan yang baru menginjak 21 tahun ini memberikan sinyal positif menjelang laga penting itu.

Usai melakukan latihan secara terpisah di dua hari, Griezmann akhirnya kembali berlatih lagi dengan rekan-rekannya, Kamis (17/11/2016). Jelas saja hal tersebut menjadi berita positif untuk Diego Simeone serta Atletico.

“Griezmann bergabung lagi dengan tim di sesi latihan,” bunyi pengumuman Atletico yang menyertakan foto latihan Griezmann dengan tim.

Berita positif bagi Simeone tidak hanya berasal dari Griezmann. Pasalnya, sejumlah pemain Atletico dari Amerika Latin yang baru saja bermain dengan timnas –Filipe Luis, Diego Godin, Jose Gimenez, serta Angel Correa– telah bergabung lagi dengan tim dan mengikuti sesi latihan.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *