Home / Piala Dunia / Antoine Griezmann Diharapkan Bermain Konsisten

Antoine Griezmann Diharapkan Bermain Konsisten

antoine griezmann

Sepak.com – Antoine Griezmann sejauh ini bisa dibilang cukup banyak mencatatkan gol untuk Atletico Madrid. Manajer Los Colchoneros, Diego Simeone, mengharapkan si pemain mampu bermain seperti itu terus.

Kala Atletico menaklukkan Sporting Gijon dengan skor telak 5-0, Sabtu (17/9/2016) kemarin, Griezmann menyumbangkan dua gol, Sejumlah gol lainnya dicatatkan oleh Kevin Gameiro dan Fernando Torres (dua gol).

Tercatat bahwa gol perdana Griezmann dilesakkan ke gawang lawan saat laga baru berlangsung satu menit 30 detik, bahkan gol tersebut adalah rekor gol tercepat yang pernah diciptakan pesepakbola berkebangsaan Prancis ini.

Sedangkan di gol keduanya, Griezmann mencatatkan gol yang ke-50 kala menjalani laga markas dengan Atletico.

Dengan torehan ini, Griezmann telah kembali bermain tangguh dengan catatan empat gol di tiga pertandingan terakhir dengan Atletico.

Simeone sendiri memiliki harapan besar dengan Griezmann. Dia berharap semoga pesepakbola 25 tahun in dapat terus bermain bagus seperti ini suapay dapat melangkah ke tingkat akhir penghargaan Ballon d’Or.

“Untuk saya, Griezmann adalah pesepakbola terbaik di Eropa musim kemarin. Saya tidak ragu dengan apa yang saya bilang,” ucap Simeone yang dilansir dari salah satu media asing.

“Dia melaju dengan oke di final Liga Champions serta Euro 2016, membuat banyak gol, serta melesakkan banyak gol juga di La Liga. Konsistensi yang dia miliki menjadikannya lebih tangguh.”

“Saya berharap dia sebagai tiga finalis Ballon d’Or, lantaran dia sedang di performa yang fantastis dan bakal terus lebih oke lagi kalau dia konsistensi,” sambungnya.

About carmen

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *