Home / Liga Inggris / Antoine Griezmann Diyakini Akan Pergi Ke Manchester United

Antoine Griezmann Diyakini Akan Pergi Ke Manchester United

Antoine Griezmann - Atletico madrid

Sepak.com – Antoine Griezmann dipercaya akan berkiprah di Manchester United pada musim depan. Lebih lagi, adanya sosok Paul Pogba di MU pun jadi pendorong utama keputusan Griezmann untuk pergi.

Karier Griezmann memang telah lama gencar dispekulasi dan kerap pula pihak klub Atletico Madrid menepiskan bahwa mereka bakal meleaspkan pemain topnya itu.

Namun seperti yang sebelumnya sering terjadi, Atletico senantiasa gagal menahan pemain topnya agar tetap menetap buktinya lihat saja Fernando Torres, Diego Forlan, Sergio Aguero, Radamel Falcao, Diego Costa, serta Arda Turan.

Kejadian serupa pun dipercaya akan terjadi pula terhadap Griezmann yang sekarang ini sedang menjadi target nomor satu MU. Klub Premier League ini digadang-gadang dapat membawa pulang Griezmann di musim panas mendatang dan kabarnya dilabeli harga sebesar 100 juta pounds.

Lebih lagi, MU memiliki faktor krusial agar dapat membeli Griezmann yaitu sosok Pogba yang adalah rekan sang striker 25 tahun tiu dalam timnas Prancis.

“Saya kira ia bakal pergi ke Manchester United – jelas saja,” ucap mantan pemain tengah Prancis serta Arsenal, Emmanuel Petit, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Ia menjadi rekan yang amat luar biasa bersama Pogba di tim nasional, mereka pun memiliki hubungan yang oke,” imbuhnya.

“Dia bakal menciptakan banyak gol, assist, serta mental juaranya. Untuk saya ia merupakan perekrutan yang amat okeb buat Manchester United,” tandas Petit.

Disamping itu, Griezmann sejauh ini telah membukukan 74 gol di 141 laga dengan Atletioc di semua turnamen sedari berkiprah di sana tepatnya di 2014 silam.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *