Home / Liga Champions / Antoine Griezmann Enggan Meremehkan Leverkusen Di Leg II

Antoine Griezmann Enggan Meremehkan Leverkusen Di Leg II

Antoine Griezmann - Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid - Liga champions

Sepak.com – Atletico Madrid akan lebih muda melaju ke putaran perempatfinal Liga Champions setelah menaklukkan Bayer Leverkusen dengan skor 4-2. Tapi, Antoine Griezmann enggan besar kepala.

Pertandingan leg I putaran 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Bay Arena, Rabu (22/2/2017) subuh tadi. Gol-gol kemenangan ini masing-masing diciptakan oleh Saul Niguez, Antoine Griezmann, Kevin Gameiro, serta Fernando Torres.

Leverkusen yang bermain lebih mendominasi di pertandingan itu ‘cuma’ bisa menciptakan 1 gol dari Karim Bellarabi. Sedangkan 1 gol lainnya tercipta lewat gol bunuh diri Stefan Savic.

Torehan positif dengan hasil akhir 4-2 ini lantas memudahkan laju Altetico ke putaran perempatfinal. Lebih lagi, leg II bakal berlangsugn di Vicente Calderon tepatnya di 3 minggu mendatang.

Disamping itu, Greizmann pun berhasil mencatatkan sejarah di pertandigan tersebut. Dengan membukukan 13 gol, ia jadi pemain yang paling produktif bersama Atletico dalam Liga Champions serta melampaui pencapaian Luis Aragones.

Walaupun begitu, Griezmann tidak mau menganggap remeh Leverkusen di pertandingan leg II nanti. Bahkan, ia memperkirakan bahwa pertarungan sengit di Vicente Calderon tepatnya di 15 Maret nanti tak bakal berlangsung gampang untuk Atletico.

“Kami sadar betul bahwa pertandingan ini bakal berlangsung berat untuk kami. Kami mau memenangkan pertandingan ini serta kami melakukannya. Leg II bakal berat seperti perduelan malam ini,” ucap Griezmann, yang dilansir dari salah satu media

“Kami dinantikan laga superior di hadapan publik kami sendiri nantinya,” katanya menambahkan.

About carmen

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Striker Terkuat di Inggris ini Ancam Akan Pelintir Ramos !

Adebayo Akinfenwa, penyerang asal Inggris yang dikenal sebagai penyerang terkuat di Inggris ini dengan nada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *