Home / Liga Spanyol / Antoine Griezmann Menutup Peluang Pindah Ke Real Madrid

Antoine Griezmann Menutup Peluang Pindah Ke Real Madrid

Antoine griezmann

Antoine Griezmann mengetahui bahwa ada sejumlah pemain yang berkiprah di Atletico Madrid yang kemudian hengkang ke Real Madrid. Walaupun begitu, Griezmann menegaskan takkan melakukan hal seperti itu dalam kariernya.

Performa cemerlang yang diperlihatkan Griezmann di Atletico membuatnya diminati banyak klub Eropa sedari musim kemarin. Bahkan, belakangan ini pesepakboa berkebangsaan Prancis itu kerap dirumorkan tengah didekati Madrid, Chelsea, Man Utd serta Man City.

Sedari berkiprah dengan Los Rojiblancos di 2014 silam, Griezmann telah menciptakan 72 gol di 121 pertandingan.

Gol terakhir Griezmann yakni ketika menyelamatkan Atletico dari kekalahan kontra Madrid dalam perduelan derby yang berlangsung di Bernabeu, Sabtu (8/4/2017). Kecolongan gol lebih dulu lewat gol Pepe, Griezmann berhasil menyamakan kedudukan usai membobol sarang Keylor Nava di menit ke-85.

Gol itu pun menjadi penegasan untuk membungkam terkait rumor transfernya ke Madrid. Di sebuah wawancara, pesepakbola yang menginjak 26 tahun itu mengungkapkan kalau potensinya untuk hengkang ke tim rival sama sekali tidak ada.

“Saya tak menutup peluang apapun terkait masa depanku di klub lain, namun saya bahagia bersama Atletico dan berharap dapat menetap di sini,” ungkapnya Griezmann kepada salah satu media.

“Minat dari Madrid? Saya tak bisa mengatakan ada atau tidak. Anda tak pernah bisa mengetahui apa yang akan terjadi di sepak bola, namun jika harus hengkang dari Atletico ke Real saya tak tahu apakah hal itu bisa terjadi.”

“Amat sedikit pemain yang pernah melakukan hal semacam itu. Dikarenakan alasan inilah, saya rasa itu (kemungkinan pindah ke Madrid) telah mati,” tutupnya.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *