Home / Liga Spanyol / Antoine Griezmann Tak Tertarik Dengan Arsenal Atau Real Madrid

Antoine Griezmann Tak Tertarik Dengan Arsenal Atau Real Madrid

Antoine Griezmann - Atletico Madrid - Spanyol

Sepak.com – Antoine Griezmann sekarang ini masih nyaman menetap di Atletico Madrid. Bahkan, dia mengakui tak tertarik untuk pergi dari Ateltico walaupun ada isu yang menghubungkannya dengan Arsenal serta Real Madrid.

Pemain depan berkebangsaan Prancis ini kerap dihubungkan dengan beberapa klub lantaran penampilan okenya selama 2 musim belakangan dengan Los Colchoneros.

Salah satu klub yang akhir-akhir kerap dikaitkan terhadap Griezmann yakni Arsenal. Lebih lagi, pemain bertahan Laurent Koscielny, rekan kompatriotnya di Prancis, sering menggodanya.

“Mengenai Arsenal, dia (Koscielny) kerap membahaskannya bersama saya. Namun saya baik-baik saja di (Atletico) Madrid. Saya tidak mau pergi. Saya nyaman di sini,” ungkap Griezmann, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya baru saja dikarunia sosok sang buah hati, saya sering menjadi opsi untuk tampil, saya oke-oke saja. Saya bakal tetap bermain disini. Namun Arsenal merupakan sebuah tim yang bagus, mereka memperlihatkan sepakbola yang baik,” ujarnya.

Griezmann sendiri memiliki masa kerja bersama Atletico hingga 2012 mendatang, merupakan sosok bintang bagi para fans Atletico usai menciptakan 50 gol di 90 laganya dalam La Liga bersama Atletico sejauh ini.

Disamping itu, Griezmann juga mengungkapkan kalau fans Atletico tidak perlu khawatir ia bakal pergi, terutama mengenai adanya isu mengenai ketertarikan dari pesaing sekotanya Real Madrid, yang dibesut oleh pelatih berkebangsaan Prancis, Zinedine Zidane.

“Saya begitu nyaman di Atletico. Terus terang, saya tidak berencana untuk pindah. Sejumlah orang pun biasa menanyakan mengenai (klub) Inggris, namun saya baik-baik saja di sini. Dan pindah dari Atletico menuju Real akan berlangsung berat. Saya tidak mau mencobanya, maupun sekadar menanykan ke mereka yang telah pernah melakukannya. Tidak, saya malah tidak kepikiran untuk itu,” tandas Griezmann.

About billy

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *