Home / Liga Inggris / ‘Antonio Conte Bisa Menangani Sosok Diego Costa’

‘Antonio Conte Bisa Menangani Sosok Diego Costa’

Chelsea - Antonio Conte, Diego Costa

Sepak.com – Pemain depan Chelsea, Diego Costa, kerap dilaporkan membuat persoalan di tim. selaku pelatih The Blues, Antonio Conte dianggap dapat menangani mantan pemain Atletico Madrid itu.

Costa menjadi sorotan dari publik usai disisihkan dari tim inti Chelsea dalam laga melawan Leicester City. Kabarnya, si pemain tengah bertengkar dengan Conte.

Walaupun begitu, Conte justru tak mempersoalkan lebih dalam hal ini. Peracik taktik berkebangsaan Italia ini malah terus membela si pemain, Conte sempat mengungkapkan kalau pesepakbola 28 tahun itu telah bermain seperti yang diharapkan.

Tentang karier Costa bersama Chelsea yang belakangan ini kerap dirumorkan lantaran diminati oleh klub China, Conte pun mengatakan kalau si pemain itu tetap bertahan di London barat.

Mantan pemain Chelsea, Michael Ballack, mengatakan kalau Conte memang memiliki kesabaran buat menghadapi pesepakbola seperti Costa.

“Costa adalah pesepakbola dari Spanyol, namun ia pun bercampur keturunan Brasil di dalam dirinya serta orang Amerika Selatan itu tak sama dengan orang Eropa,” ucap Ballack, yang dilansir dari salah satu media.

“Terdapat faktor emosional di sana, namun Conte pun dapat teguh menangani hal tersebut. Ia menyisihkan si sepamin dari tim, yang mana dapat dipahami. Apakah itu dapat seperti waktu dulu maupun tidak itu tak menjadi persoalan.”

“Mereka berdua adalah 2 pribadi yang amat profesional yang dapat amat memahami satu sama lain.”

“Costa masih memiliki masa kerja (hingga 2019) serta Chelsea mesti membuatnya sadar kalau ini adalah klub yang tepat serta ia memiliki masa kerja jadi dia mesti melakukan tugasnya. Kalau dia paham, itu semestinya dapat berjalan,” lanjutnya.

About abdi

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *