Home / Liga Inggris / Antonio Conte Ingin Chelsea Menjadi Lebih Baik Lagi

Antonio Conte Ingin Chelsea Menjadi Lebih Baik Lagi

Crystal Palace vs Chelsea - Premier League - Selhurst Park

Sepak.com – Rangkain torehan positif Chelsea dengan memenangi 11 laga terakhir ternyata tidak membuat Antonio Conte sombong. Bahkan, ia menganggap kalau Chelsea masih memiliki ruang untuk terus membenahi penampilan mereka.

Chelsea berhasil melanjutkan torehan positifnnya dengan menaklukkan Crystal Palace, Sabtu (17/12/2016) malam kemarin. The Blues menundukkan lawannya ini dengan hasil akhir 1-0 melalui satu-satunya gol Diego Costa.

Berkat kemenangan itu, Chelsea sekarang ini telah membukukan 11 laga terakhir dengan kemenangan di Premier League secara beruntun. Torehan itu bahkan menyamai pencapaian mereka di tahun 2009 silam.

Hasil inipun membuat kedudukan Chelsea di peringkat 1 klasemen Premier League semakin kokoh dan mencatatkan 43 poin di 17 laga. Mereka mendominasi 9 poin dari Liverpool serta Arsenal yang belum menjalani laga ke 17.

Berkat penampilan yang mengesankan dan peringkat yang oke di klasemen, Chelsea pun dinilai menjadi salah satu kandidat terkuat pemuncak Premier League musim ini.

“Langkahnya luar biasa. Selamat buat semua pemain, bukan saya. Saya gembira untuk mereka lantara mereka layak memperoleh ini,” ucap Conte kepada salah satu media.

“Saya melirik setiap periode, setiap hari. Ini merupakan komitmen, upaya kami menyiapkan diri untuk laga serta upaya mereka berduel. Saya gembira untuk pendukung yang luar biasa baik di markas sendiri ataupun markas lawan yang terus mendukung kami.”

“Walaupun begitu, kami masih dapat lebih oke. Anda senantiasa dapat lebih oke dalam hal yang berbeda. Saya gembira melihat tingkat yang telah kami capai, namun krusial untuk mengerti kalau ini baru laga yang ke-17 di musim ini. Kami tak boleh menatap klasemen. Kami tak boleh menatap sejumlah pesaing kami serta terus berusaha keras,” tutupnya.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *