Home / Liga Inggris / Antonio Conte Ingin Memenangkan Chelsea Bukan Membahagiakan Pemain

Antonio Conte Ingin Memenangkan Chelsea Bukan Membahagiakan Pemain

Antonio conte - Chelsea

Sepak.com – Antonio Conte mengungkapkan bahwa pekerjaannya selaku peracik taktik yakni membawa Chelsea memuncaki liga. Namun, jika soal upaya membahagiakan para pemain The Blues bukanlah urusannya.

Tidak berturnamen di Eropa menjadikan konsentrasi Chelsea lebih baik dalam turnamen domestik. Alhasil, Conte pun tak begitu banyak melakukan perombakan di pemain starter khususnya di sejumlah pertandingan dalam Premier League.

Situasi ini pun membuat sejumlah pemain mesti besabar lantaran kerap dicadangan. Sejumlah pemain itu seperti Jonh Terry serta Cesc Fabregas.

Terkait kondisi yang seperti ini, Conte malah menuntut agar pemain Chelsea membuatnya merasa tertekan di opsi pemain. Upaya yang dapat dilakukan yakni dengan mempersembahkan kemampuan terbaik di tiap kans.

“Kala pemain tak turun sebagai di menit pertama, dia tak gembira. Tak cuma John (Terry) namun juga Cesc, Pedro, maupun Hazard. Saya mau pemain-pemain menunjukkan daya juang guna menekan saya dalam opsi pemain, memberikan saya persoalan yang dapat diatasi, serta jalan keluar terbaik buat tim,” ungkap Conte di konferensi pers menjelang pertandingan kontra Wolverhampton dalam turnamen Piala FA.

“Krusial untuk dimengerti ketika Anda berkiprah di tim yang luar biasa, hal yang paling prioritas, hal paling fantastis, yakni menang. Bukan berupaya membuat 21 pemain merasa gembira sedangkan Anda tak memuncaki apapun,” ucap Conte, yang dilansir dari salah satu media.

Disamping itu, Chelsea sekarang ini masih kukuh di peringkat 1 klasemen Premier League. Usai menjalani 25 laga mereka telah mendominasi 8 poin dari Manchester City di peringkat 2 klasemen.

“Petinggi klub tak meminta seperti ini: bagaimana caranya membuat pemain-pemain bergembira. Saya gembira jika kami menang, tidak kalau kalah serta pemain-pemain kami gembira,” tutup pelatih berkebangsaan Italia itu.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *