Home / Liga Inggris / Antonio Conte Kepincut Dengan Pemain Tottenham Hotspur Ini

Antonio Conte Kepincut Dengan Pemain Tottenham Hotspur Ini

Pelatih Chelsea yakni Antonio Conte akan mendekati penyerang Tottenham Hotspur, yaitu Fernando Llorente sebagai pemain tamabahan untuk Alvaro Morata. Sebelumnya, Conte pernah mendekati mantan pemain Juventus tersebut di musim lalu. Namun, Spurs menang atas persaingan dan saat ini, Conte kembali mendekatinya.

Hambatan Chelsea mendapatkan Fernando Llorente kala itu merupakan masalah untuk Antonio Conte. Apalagi, ketika itu Alvaro Morata masih belum tampil buas serta Michy Batshuayi yang masih harus beradaptasi dengan lingkungannya bersama Conte.

Pada bursa Januari ini, The Blues disebutkan juga mendekati Andy Carroll dari West Ham United, sebagai pemain pengganti Batshuayi yang akan dijual musim ini. Conte pun tak lelah mencari beberapa pemain lainnya selain Carroll, mereka adalah Edin Dzeko dan pastinya, Llorente.

Conte menilai pemain 32 tahun ini pas menjadi rekan Morata di lapangan dalam menciptakan gol di tahun ini. Llorente dinilai dapat mengajari Morata, apalagi mereka pernah tampil di Turin.

Morata secara pribadi sudah mengatakan akan berupaya dalam menyesuaikan diri di Inggris, dan itu menjadi tugas Llorente ketika pertama kali dia pindah ke klub Inggris, bersama Swansea City di musim 2016/17. Ia kemudian sukses tampil mengesankan dan mendapatkan penampilan tertinggi. Itu kenapa, pemain ini dapat membimbing Morata yang usianya lebih muda darinya untuk dapat tampil baik di kompetisi liga Inggris.

Fernando Llorente juga diharapkan dapat memberikan pilihan taktis alternatif, karena Llorente dan Alvaro Morata dapat tampil bersama. Masalahnya, Tottenham Hotspur belum bersedia menjualnya, karena pelatih Mauricio Pochettino sdah menyukai pemain tersebut yang dinilai memberikan pengaruh besar dalam skuadnya. Apalagi, Spurs termasuk klub yang enggan berhubungan dengan Chelsea selama beberapa tahun belakangan ini.

About Montana Carrington

Check Also

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Pemain bertahan serba bisa asal Belgia, Jan Vertonghen, mengenang kembali masa-masa saat akan bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *