Home / Liga Inggris / Antonio Conte Lebih Suka Chelsea Dikejar Daripada Mengejar

Antonio Conte Lebih Suka Chelsea Dikejar Daripada Mengejar

Antonio Conte - Crystal Palace vs Chelsea - Premier League

Sepak.com – Chelsea sejauh ini masih menempati peringkat 1 klasemen Liga Inggris. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan kalau ia sudah terbiasa menghadapi pressing di kedudukan itu.

Dalam klasemen Liga Inggris, Chelsea telah menduduki peringkat puncak dan mencatatakn 43 poin. Mereka mendominasi 6 poin dari Liverpool yang berada di tinggal 2.

Rangkaian torehan positif Chelsea-lah yang membawa tim dari London barat itu mendominasi sejumlah pesaingnya. Apalagi Chelsea sudah membukukan 11 kemenangan berturut-turut dalam Liga Inggris.

Conte paham betul bahwa tentu bakal ada pressing di kedudukan peringkat 1 klasemen yang telah dicapai oleh tim arahannya. Namun, ia lebih gembira dikejar di peringkat atas ketimbang mengejar ketertinggalan.

“Bagus dapat terus menjaga keunggulan diperingkat ini. Saya tidak yakin dengan sejumlah orang kala mereka bilang, ‘krusial terus saat ini untuk terus tertinggal, terdapat pressing kala Anda menempati peringkat 1’,” ucap Conte, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya lebih senang menghadapi pressing dengan menempati peringkat 1 klasemen. Kami memperoleh tempat ini. Krusial untuk sekarang ini terus mempertahankannya. Itu tidak bakal gampang, tentu.”

“Saya merasa kalau kami mesti memperoleh pressing yang superior. Kami semua sadar dengan itu, saat ini kami tengah menjalani hal-hal luar biasa.”

“Kalau saya terus melangkah dengan benak saya di awal musim, tidak ada satupun orang merasa maupun memprediksi Chelsea bakal menempati peringkat 1 klasemen, untuk berbagai alasan,” lanjutnya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *