Home / Liga Inggris / Antonio Conte Menepiskan Rumor Masa Depan Oscar Di Chelsea

Antonio Conte Menepiskan Rumor Masa Depan Oscar Di Chelsea

Chelsea - Oscar

Sepak.com – Antonio Conte mengungkapkan kalau masa depan Oscar tetap dengan Chelsea. Menurut Conte, gelandang berkebangsaan Brasil ini merupakan bagian krusial dalam skuatnya.

Sejauh ini Oscar masih belum tampil menjadi starter lagi usai Conte mengganti susunan pemainnya jadi 3-4-3 di akhir September kemarin. Sebelumnya ia tampil menjadi starter yakni kala Chelsea takluk kontra Liverpool di (16/9/2016) kemarin. Usai itu, Oscar cuma 2 kali bermain jadi pemain pengganti.

Kondisi ini lantas memicu dugaan terkait kariernya Oscar di Stamford Bridge nantinya. Lebih lagi, Inter Milan dirumorkan tertarik dengan dirinya dan bakal merekrtunya di Januari mendatang.

Namun Conte mengakui kalau Oscar masih mempunyai andil krusial di timnya. Disebabkan itulah, pesepakbola 25 tahun ini disebutnya tak bakal pergi dari Stamford Bridge.

“Masa depan Oscar yakni Chelsea. Untuk saya, dia adalah pemain krusial di skuat saya. Dia tengah di performa yang oke,” ucap Conte kepada salah satu media asing.

“Normal saja jika saya mesti menentukan pemain starter di tiap minggu namun Oscar merupakan pemain tangguh dan, untuk saya dirinya bakal bertahan di Chelsea.”

“Penting agar membuat pesan ini ke semua. Dirinya bakal tetap bersama kami lantaran saya menganggapnya sebagai pemain krusial,” tutup Conte menambahkan.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *