Home / Liga Inggris / Antonio Conte Menyayangkan Kepergian Kevin De Bruyne Dari Chelsea

Antonio Conte Menyayangkan Kepergian Kevin De Bruyne Dari Chelsea

Kevin de Bruyne - Chelsea vs Manchester city

Sepak.com – Kevin de Bruyne malah memiliki karier yang cemerlang usai pergi dari Chelsea. Peracik taktik Chelsea, Antonio Conte, amat menyayangkan penjualan De Bruyne.

Chelsea selanjutnya bakal bertemu dengan tim yang dibela De Bruyne saat ini, yakni Manchester City, di Stadion Etihad, Sabtu (3/12/2016). Peringkat 1 klasemen pun menjadi taruhannya sebab kedua tim cuma berselisih 1 poin dengan Chelsea lebih unggul tepatnya mencatatkan 31 poin.

De Bruyne bakal mendapat perhatian dari publik lagi. Sebab, pemain tengah berkebangsaan Belgia itu sempat dibuang begitu saja oleh Chelsea setelah direkrut dari Genk di musim panas 2012 sebelum berkiprah ke Wolfsburg yang membuat namanya kian terkenal.

Pada akhirnya di tahun kemarin, De Bruyne berkiprah lagi ke Inggris setelah dibawa pulang City. Pesepakbola yang menginjak 25 tahun itu kemudian membantu The Citizens menaklukkan mantan klubnya itu dengan hasil akhir 3-0 di akhir musim kemarin.

Sekarang ini, Chelsea mesti berhadapan dengan ancaman dari eks pemainnya. De Bruyne telah bermain amat oke di Premier League sejauh musim ini dengan mencatatkan 2 gol serta 8 assist bersama City.

“De Bruyne sempat berkiprah di Chelsea dan dia merupakan sosok pemain yang betul-betul luar biasa,” kata Conte memuji si pemain, seperti yang dilansir dari salah satu media asing.

“Sayang sekali, saat ini, ia membela tim lain lantaran ia merupakan sosok pemain yang luar biasa. Saat ini ia berkiprah di Manchester City. Saya berharap yang terbaik baginya — usai laga kami.”

About carla

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *