Home / Liga Inggris / Antonio Conte: Selalu Ada Tekanan Di Klub Sebesar Chelsea

Antonio Conte: Selalu Ada Tekanan Di Klub Sebesar Chelsea

antonio conte - chelsea

Sepak.com – Chelsea sedikit terganggu dalam misinya untuk memastikan titel juara Premier League ada ditangan mereka. Sebab, The Blues mengalami kekalahan ketika menghadapi Crystal Palace di markas sendiri.

Chelsea dikejutkan dengan kekalahannya dari Palace dalam Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017) akhir minggu lalu. Meskipun berhasil memimpin laga duluan melalui Cesc Fabregas, namun kemudian Chelsea kecolongan gol dari Wilfried Zaha serta Christian Benteke.

Alhasil, ini pun menjadi kekalahan perdana Chelsea usai 8 laga tak terkalahan secara beruntun dalam liga. Sedangkan di markas sendiri, ini adalah kekalahan perdana sedari ditaklukkan Liverpool pada September tahun kemarin.

Torehan buruk ini diduga tak lepas dari pressing yang kian membesar di peringkat 1 klasemen jelang akhir musim. Tapi, Antonio Conte tidak merasa kalau hal itu sebagai permasalahan superior. Menurut Conte, di klub sebesar Chelsea yang namanya tekanan itu selalu ada.

“Hal itu wajar disaat Anda berada di klub superior dan Anda bermain amat oke, serta juga beruntung berival untuk gelar juara, pasti ada tekanan,” kata Conte seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Tak hanya kami, namun juga buat tim-tim lainnya. Tak boleh melupakan sejumlah tim lain yang sebelumnya menjadi calon kuat untuk memuncaki liga, alih-alih kami yang menduduki peringkat 1 klasemen sementara ini.”

“Kami telah berupaya untuk mempertahankan kedudukan ini. Jika berhasil mempertahankannya, berarti kami memang pantas untuk itu,” lanjutnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *