Home / Liga Inggris / Antonio Conte Sindir Pemain Man Utd Yang Gencar Menyerang Eden Hazard

Antonio Conte Sindir Pemain Man Utd Yang Gencar Menyerang Eden Hazard

Antonio Conte - Chelsea vs Manchester United - Piala FA

Sepak.com – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menilai kalau pemainnya Eden hazard gencar mendapat tekel bahaya dari Manchester United. Alhasil, dia pun melontarkan sebuah sindiran buat rencana MU itu.

Chelsea mampu menaklukkan MU dengan skor tipis 1-0 dalam laga Semifinal Piala FA yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (14/2/2017) subuh tadi. Gol tunggal yang menjadi penentu kemenangan The Blues itu berhasil diciptakan oleh N’Golo Kante.

Disamping itu, MU pun harus mengakhiri laga itu dengan kalah jumlah pemain usai Ander Herrera memperoleh 2 kartu kuning lantaran melakukan pelanggaran ke Hazard.

Conte mengungkapkan kalau keputusan wasit untuk kartu merah tersebut sudah tepat. Pasalnya, ia menilai kalau wasit memang semestinya melindungi para pemain dari pelanggaran.

Di sisi lapangan, Conte pun terlihat jengkel dengan beberapa pelanggaran yang dilakukan pemain MU terhadap Hazard. Bahkan, peracik taktik berkebangsaan Italia tiu sempat beradu mulut bersama Jose Mourinho.

Conte merasa kalau pemain-pemain MU dengan sengaja mengincar Hazard untuk dijatuhkan. Alhasil, ia pun melontarkan sindiran terkait hal itu serta meminta agar wasit lebih melindungi sejumlah pemain top.

“Untuk Hazard, tak mungkin untuknya bisa memainkan sepakbola (selama) 20, 25 menit lantaran ia gencar mendapat sepakan,” ucap Conte di salah satu media.

“Memiliki sebuah rencana dan lantas malah menyepak lawan? Untuk saya itu bukanlah sepakbola. Saya tak gila serta saya hanya berkonsentrasi ke dirinya. Kadang disaat Anda berhadapan dengan sejumlah pemain tangguh, Anda memang berupaya untuk mengancamnya.

“Alhasil wasit harus memberikan perlindungan buat para pemain (tangguh) itu. Mereka bisa mengalami cedera serius… Memperoleh tekel dari belakang amatlah berbahaya,” tutupnya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *