Home / Liga Inggris / Antonio Conte Tetap Antisipasi Tim Lain Selain Spurs

Antonio Conte Tetap Antisipasi Tim Lain Selain Spurs

antonio conte - chelsea

Antonio Conte mengungkapkan kalau perebutan titel Premier League tak cuma dilakukan oleh Chelsea dengan Tottenham Hotspur saja. Sebab, ia menilai kalau tim lain pun masih memiliki kans.

Sampai di minggu ke-32, Chelsea dengan Spurs menjadi dua kesebelasan yang berpotensi memuncaki gelar juara. Dengan 8 pertandingan yang tersisa, The Blues sekarang ini masih kokoh di peringkat 1 klasemen dan mencatatkan 72 poin, mendominasi 7 poin dari The Lilywhites.

Sejumlah tim lain layaknya Liverpool serta Manchester City sejatinya pun memiliki peluang. Walaupun fakta kalau peluangnya sangat kecil, mereka berpotensi menjuarai liga apabila Chelsea dengan Spurs terpleset terus-terusan di sisa laga.

Di pertandingan akhir pekan ini, Chelsea serta Spurs bakal melawan lawan yang terbilang mudah. Spurs bakal menyambut Watford di White Hart Lane, sedangkan nantinya Chelsea bakal berkunjung ke markas Bournemouth.

“Perebutan titel juara masih sangat terbuka. Saya rasa masih terdapat 2 tim, Chelsea serta Tottenham, di rivalitas saat ini. Namun apapun dapat terjadi lantaran masih ada 24 poin lagi dan tim lain masih mungkin ikut dalam perebutan ini,” ungkap Conte kepada salah satu media.

“Ini bukanlah sebuah keuntungan (tampil usai Tottenham). Tetap saja ada pressing dalam laga nanti. Kalau mereka menang, kalah maupun seri, semuanya sama saja,” imbuhnya.

“Amat krusial untuk tetap berkonsentrasi dengan diri sendiri, bukan tim lain. Hasil apa yang diraih Tottenham memang krusial, namun hasil lag
a kami jauh lebih krusial,” katanya mengakhiri.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *