Home / Liga Italy / Antonio Conte Tetap Buka Peluang Mario Balotelli Untuk Timnas Italia

Antonio Conte Tetap Buka Peluang Mario Balotelli Untuk Timnas Italia

Setelah sempat mengalami penurunan peforma yang sangat tajam bersama Liverpool, saat ini Mario Balotelli mulai diprediksikan akan mampu kembali tajam setelah dirinya pulang ke pangkuan AC Milan. Dan untuk itu lah banyak yang meyakini jika si penyerang bengal tersebut akan mampu kembali mendapat kepercayaan untuk masuk kedalam Timnas Italia.

Terkait hal itu, Antonio Conte pun langsung angkat bicara. Dalam pernyataannya, sang pelatih Timnas Italia tersebut mengungkapkan bahwa setiap pemain mempunyai hak untuk turut serta dalam membela Gli Azzurri, tak terkecuali bagi Balo.

Yang jelas, Conte akan tetap melakukan sleksi kepada Balotelli jika dirinya memang menginginkan tempat didalam skuatnya. Untuk itu lah Conte menghimbau agar sang pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut mampu memberikan penampilan dan juga sifat yang baik kedepannya.

“Pintu terbuka untuk siapa saja. Terserah Balotelli untuk mendapatkan tempatnya’ dengan menunjukkan penampilannya dan perilakunya,” kata Antonio Conte seperti dikutip dari Forza Italian Football.

Tentu saja saat ini Mario Balotelli mengincar satu tempat didalam skuat Timnas Italia besutan Antonio Conte. Terlebih lagi dalam waktu dekat ini Italia akan menjalani babak penyisihan diajang Euro 2016 Prancis.

About borgia

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *