Home / Prediksi / Antonio Conte Tukar David Luiz Dengan Bek AC Milan Ini

Antonio Conte Tukar David Luiz Dengan Bek AC Milan Ini

Demi memperoleh pemain AC Milan, yakni Leonardo Bonucci, pelatih Chelsea yaitu Antonio Conte bersiap memberikan penawaran pada David Luiz sebagai bagian dari kesepakatan.

Antonio Conte memang akan melepas David Luiz dan menginginkan pemain AC Milan tersebut.  Beberapa media di Inggris menyebutkan jika Conte ingin melakukan pertukaran pemain yakni antara Luiz dan Leonardo Bonucci ketika bursa transfer di musim dingin terjadi di awal tahun 2018 nanti.

Luiz memang berada dalam kondisi tak pasti di The Blues. Pemain dari Brasil tersebut belum pernah bermain dalam Liga Primer semenjak dirinya mendapat cedera ketika The Blues dikalahkan oleh AS Roma dengan skor akhir 3-3 dalam laga Liga Champions di Stamford Bridge di tanggal 19 Oktober lalu.

Luiz sendiri hanya bermain di 8 laga dari 18 minggu Premier League selama musim ini. Kondisinya semakin tak memungkinkan setelah dirinya juga diberitakan tengah bertengkar dengan pelatih Antonio Conte.

Dipercaya jika Conte sudah berbicara dengan Bonucci di awal Oktober lalu demi mengetahui kabarnya selama di AC Milan. Dan saat ini, mantan pelatih Timnas Italia tersebut ingin menjadikan mantan pemainnya tersebut bergabung dengan tim London Barat.

Akan tetapi, dari situs resmi klub, Rossoneri menyebutkan terdapat hal gelap yang membuat sang kapten klub tersebut dalam kondisi tak nyaman.

“Laga kami kontra Atalanta akan segera berlawanan pada Minggu 24/12 dini hari WIB esok, itu merupakan laga dimana semua pemain kami harus berupaya dengan kuat dan fokus,” tulis pernyataan Milan tersebut.

Lebih lanjut, dituliskan juga jika ini bergitu penting untuk tim dan Bonucci, yang terus merupakan subyek yang diincar, padahal hal tersebut akan mengganggu mereka.

“Sebaliknya, hubungan antara Antonio Conte dan Leonardo Bonucci terjalin dengan baik, jika ada rasa saling menhormati dan itu merupakan hal yang biasa berlangsung di dunia sepak bola,” lanjut dari isi pernyataan tersebut.

About Montana Carrington

Check Also

Timnas Brazil Rilis Skuat Resmi Piala Dunia 2018

Timnas Brazil Rilis Skuat Resmi Piala Dunia 2018

Pelatih Tim Nasional Brazil, Tite ternyata telah menentukan 23 nama pemain yang akan berangkat ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *