Home / Liga Inggris / Antonio Valencia Cuma Mau Sukses MU

Antonio Valencia Cuma Mau Sukses MU

antonio valencia

Sepak.com –¬†Performa oke yang diperlihatkan oleh pemain bertahan Manchester United, Antonio Valencia, di awal musim ini memperoleh apresiasi yang tinggi. Meski begitu, Valencia sendiri hanya berniat untuk sukses dengan MU.

Pemain yang menginjak 31 tahun ini merupakan salah satu pemain yang memiliki andil penting atas langkah bagus The Red Devils di musim 2016/2017. Usai mencatatkan satu assist di kemenangan MU lawan Leicester City di Community Shield, Valencia juga sempat berperan atas terealisasikannya gol Wayne Rooney ke gawang Bournemouth.

Tak cuma itu saja, Valencia juga memperlihatkan performa yang mengesankan kala MU menunddukkan Southampton dengan hasil akhir 2-0. Performa itu membuat pemain tengah MU, Ander Herrera, memberikan apresiasi terhadap Valencia sebagai bek kanan terbaik di dunia selevel dengan Dani Alves (Juventus).

“Ya, aku bersyukur Ander bilang seperti itu namun apa yang tengah ku upayakan ini cumalah kerja keras setiap dalam latihan,” ucap pemain berkebangsaan Ekuador ini kepada salah satu media asing. “Aku hanya mau mengenakan jersey United, tim yang amat kucintai.”

“Aku senantiasa ingin mempersembahkan semuanya untuk tim ini. Aku tak berminat dengan hal semacam penghargaan diri, tak sedikitpun. Memang hal yang menyenangkan kalau Ander bilang begitu, namun aku hanya mau bekerja keras.”

Valencia juga mengungkapkan bahwa dirinya amat bersyukur dengan kedatangan Jose Mourinho menjadi pelatih baru mereka. Ia menilai bahwa peran Mourinho ini sudah membuat timnya kembali optimis.

“Kukira dia telah amat mengangkat keoptimisan tim kembali dan dapat terlihat di sana, di atas lapangan. “Semuanya merasa amat optimis, semua pemain berhasrat untuk merebut bolanya dan itu merupakan sebuah laga yang amat bagus.”

“Semua orang berlari amat cepat, menunjukkan pergerakan yang oke, dan mengalisa pergerakan kami serta membentuk permainan, itu juga menjadi prioritas. Nasihatnya sama untuk semua tim, selalu menjadi pemuncak serta selalu punya mentalitas pemenang. Semoga kami dapat terus bermain seperti ini,” tutupnya.

About abdi

Check Also

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Manajer Manchester city, Pep Guardiola, membantah timnya telah memprovokasi para pemain Manchester United dalam sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *