Home / Liga Inggris / Apa Alasan Arsenal Mencadangkan Alexis Sanchez Saat Melawan Liverpool?

Apa Alasan Arsenal Mencadangkan Alexis Sanchez Saat Melawan Liverpool?

Alexis Sanchez - Liverpool vs Arsenal - Premier League

Sepak.com – Apa alasan Arsenal yang sebenarnya terkait keputusannya mencadangkan Alexis Sanchez ketika ditaklukkan 1-3 dalam kandang Liverpool?. Ternyata, Sanchez sebelumnya sempat berselisih dengan pemain-pemain Arsenal.

Setelah laga mengecewakan ini, pelatih Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan kalau keputusan itu berhubungan dengan strategi mereka. Namun, sejumlah media asal Inggris melaporkan kalau penyebab diluar lapangan lah yang mendasarinya.

Berdasarkan yang dilaporkan oleh sejumlah media, beberapa hari jelang laga itu Sanchez sempat terlibat sebuah kerjadian di lokasi pelatihan The Gunners. Si pemain kemudian pergi meninggalkan lapangan begitu saja.

Beberapa pemain Arsenal lantas pergi ke ruang ganti buat menemui Sanchez, lalu pertengkaran mulut pun tak dapat dihindari. Malah salah satu pemain harus diamankan lantaran tak bisa mengontrol emosinya.

Disamping itu, Wenger pun dibanjiri cemooh terkait keputusannya menyisihkan Sanchez di sepanjang paruh pertama, namun berbeda halnya dengan pemain Arsenal yang justru menyuportnya. Pasalnya, tingkah Sanchez di sejumlah laga di musim ini mendapat sorotan, lantaran dirinya tak ragu-ragu untuk menunjukkan rasa tak puasnya dengan performa maupun torehan yang diraih timnya.

Sanchez sebelumnya pun sempat dilaporkan bertengkar bersama Aaron Ramsey serta Alex Oxlade-Chamberlain di dalam lapangan, hingga kemudian ia kesal dan melemparkan sarung tangannya ke lantai setelah hasil seri 3-3 kontra Bournemouth.

Melihat persoalan ini, karier pemain depan Chile itu bersama Arsenal kian tak jelas. Walaupun masa kerja Sanchez bakal segera tuntas di akhir musim depan, ia belum melakukan kesepakatan untuk pembaruan kontrak.

Ada spekulasi bahwa Sanchez bakal memaksa agar dilepaskan di musim panas ini. Sejumlah klub superior Eropa digadang-gadang bersedia membawa pulang si pemain, termasuk Paris Saint-Germain dan Juventus.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *