Home / Bundes Liga / Arjen Robben Berpeluang Tampil di Piala Super Jerman

Arjen Robben Berpeluang Tampil di Piala Super Jerman

Pemain sayap internasional Belanda ini telah memperlihatkan tanda-tanda positif soal cederanya usai menjalani latihan bersama para punggawa The Bavarians

Kabar suka cita datang dari Sabener Strasse, markas Bayern Munich, usai Arjen Robben mulai ikut berlatih Senin kemarin. Hal ini membuat kans Robben comeback semakin dekat.

Sebelumnya pemain berjuluk ‘Si Kaca’ ini diterpa cedera otot akhir musim lalu sehingga ia melewati seluruh pertandingan pramusim Bayern. Robben pun girang setelah mengetahui proses pemulihannya berjalan sesuai yang diperkirakan.

“Aku sudah mengikuti sesi latihan dengan baik, hal ini sesuai dengan yang diperkirakan sebelumnya. Latihan pun berlangsung wajar dan saya senang sekali,” tutur Robben kepada laman resmi Bayern.

Kebugaran Robben yang semakin pulih melebarkan kesempatannya ikut bermain di pertandingan Piala Super Jerman kontra Wolfsburg pada Sabtu (1/8) mendatang. Rencananya Robben sudah bisa tampil dalam pertandingan awal Bundesliga melawan Hamburg 14 Agustus mendatang.

Di waktu yang sama pemain asal Spanyol Javi Martinez pun terus memperlihatkan sinyal positif usai menjalani latihan terpisah bersama Dante dan Medhi Benatia.

About charlie

Check Also

Pep Guardiola Sanjung Performa Para Pemainnya

Pep Guardiola Sanjung Performa Para Pemainnya

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat bangga dengan performa para pemainnya setelah berhasil mengemas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *