Home / Bundes Liga / Arjen Robben Comeback Dan Merasa Tegang Usai Lama Absen

Arjen Robben Comeback Dan Merasa Tegang Usai Lama Absen

Arjen-Robben

Sepak.com – Keberhasilan Bayern Munich menaklukkan Hertha Berlin juga menjadi sebuah momen istimewa. Arjen Robben yang telah lama menepi akhirnya bergabung kembali dan menandai dengan sebuah gol.

Menyambut Hertha di Allianz Arena, subuh tadi, Bayern berhasil mencatatkan kemenangan dengan hasil akhir 3-0. Robben baru diturunkan di menit ke-65 yang menggantikan Thomas Mueller. Pemain sayap berkebangsaan Belanda itu terlihat amat tegang sebelum diturunkan ke lapangan.

Berselang tiga menit diturunkannya Robben, Bayern mampu memantapkan kemenangan mereka melalui gol Thiago Alcantara. Kemudian di menit ke-72, Robben sukses menambah selisih skor usai melesakkan gol ketiga.

Dalam prosesnya, diawali dari sisi kanan kotak penalti lalu Robben bergerak ke dalam sebelum akhirnya tembakan kaki kiri melambung yang bobol ke gawang Hertha. Gol tersebut adalah gol pertama sedari terakhir kali bermain di Maret kemarin. Sebelumnya, Robben dihinggapi cedera adductor serta hamstring.

“Saya agak grogi disaat diturunkan ke lapangan,” kata Robben di situs resmi klub. “Itu merupakan sebuah momen yang amat seru. Saya telah berusaha amat keras agar bisa bergabung lagi. Anda tak dapat menggambarkannya. Saya amat senang.”

Disamping itu, Bayern pun memainkan Jerome Boateng yang sebelumnya dihinggapi cedera parah kala bermain dengan timnas Jerman di Piala Eropa 2016 kemarin. Boateng sudah bisa tampil untuk waktu yang lama usai sebelumnya hanya bermain selama tujuh menit kala kontra Ingolstadt, akhir minggu kemarin.

“Bersama Jerome Boateng serta Arjen Robben kami mempunyai sejumlah pemain yang bergabung kembali usai sebelumnya dihinggapi cedera. Semuanya oke-oke saja,” tutup manajer Bayern Carlo Ancelotti.

About billy

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *