Home / Piala Dunia / Arjen Robben Masih Mau Membela Timnas Belanda Di Piala Dunia 2018

Arjen Robben Masih Mau Membela Timnas Belanda Di Piala Dunia 2018

arjen robben - timnas Belanda

Sepak.com – Arjen Robben saat ini belum mau menutup karier di timnas Belanda. Pasalnya, The Flying Ducthman masih berhasrat untuk tampil di ajang Piala Dunia 2018 nanti.

Setelah berhasil menduduki peringkat 3 pada Piala Dunia 2014 silam, Belanda justru merosot. Bahkan, mereka tak mampu masuk ke Piala Eropa 2 tahun setelahnya.

Melihat kondisi ini, Robben ternyata tidak ingin menutup karier di tingkat internasional dengan torehan yang buruk, disebabkan inilah ia masih ingin membela tanah airnya, sampai akhirnya dapat bertanding di Rusia tahun depan.

“Saya katakan ke diri saya sendiri untuk menentukan opsi di antara hanya berkonsentrasi di Bayern maupun terus meneruskan di kedua tim di Bayern serta tim nasional,” ungkap Robben seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Saya membahaskan hal itu bersama istri serta keluarga saya, begitu pula dengan peracik taktik tim nasional Belanda, Danny Blind.”

“Saya telah berada di kondisi yang prima untuk beberapa waktu dari sekarang. Dikarenakan inilah kenapa saya memilih untuk terus melangkah di Bayern serta Oranje (Belanda).”

“Saya mau bertanding lagi dalam Piala Dunia bersama Belanda,” lanjutnya menambahkan.

Disamping itu, Belanda sekarang ini masih menduduki peringkat 2 klasemen Grup A kualifikasi Piala Dunia Grup A zona Eropa. Mereka telah mencatatkan 7 poin –setara dengan Swedia, lalu terpaut 3 poin dari Prancis di peringkat 1 klasemen. Pada pertandingan selanjutnya, Belanda bakal berhadapan dengan Bulgaria.

About billy

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *