Home / Liga Inggris / Arsenal Berada Disituasi Rombak Skuat Besar-Besaran Dalam Sejarah Wenger

Arsenal Berada Disituasi Rombak Skuat Besar-Besaran Dalam Sejarah Wenger

Miringnya kondisi kedalaman Arsenal menjadi bahan yang menarik untuk dibahas lebih dalam, baru ini mereka diklaim dalam persiapan menjual sebagian besar stok pemainnya demi mendapat penyegaran.

Menyambut musim transfer Januari 2018 ini, mereka beranggapan sebagai waktu yang tepat untuk memuluskan ambisi yang sudah lama diharapkan.

Berdasarkan isu yang berkembang sekarang, pihak Arsenal mendesak beberapa pemain untuk segera angkat kaki dari Emirates, London. Masuk nama-nama macam Alexis Sanchez, Francis Coquelin dan Mathieu Debuchy kabarnya juga akan segera meninggalkan Emirates, meski destinasi keduanya masih belum terlalu jelas.

Nama lain yang masih diragukan adalah Mesut Ozil dan Jack Wilshere, dimana dua pemain ini mengharapkan adanya perubahan. Berlanjut ke sosok Per Mertesacker yang bakal pensiun di akhir musim, sementara Olivier Giroud dan Theo Walcott juga bisa jadi akan hengkang usai masing-masing merasa frustrasi karena gagal mendapatkan jatah main reguler di musim kompetisi kali ini.

Masih ada dan seakan tak pernah habis, dimana Aaron Ramsey dan Danny Welbeck, yang masing-masing menyisakan dua tahun di kontrak masing-masing, juga kemungkinan bisa dijual sebelum kesepakatan itu berakhir. Datang pula nama yang sudah lama tidak muncul, Santi Cazorla, yang belum juga pulih sejak mengalami cedera serius – yang kabarnya sempat membuatnya terancam diamputasi.

Jika melihat kondisi ini, maka sangatlah wajar jika Arsene Wenger dikatakan berada dalam tekanan besar. Arsenal musim ini bisa dibilang sebagai Arsenal yang terus menerus diterpa badai kencang, namun semua itu tak harus menjadi kendala.

Buktinya mereka masih bisa berada diposisi lima besar, adapun peluang mereka masuk ke posisi empat besar masih sangat terbuka lebar karena kompetisi Premier League Inggris baru berjalan setengah musim.

About Intan Adistia

Check Also

Pep Guardiola Sudah Cium aroma Juara sejak September

Pep Guardiola Sudah Cium aroma Juara sejak September

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola angkat bicara perihal keberhasilan tim asuhannya mengamankan titel Premier League …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *