Home / Liga Inggris / Arsenal Berikan Toleransi Ke Xhaka

Arsenal Berikan Toleransi Ke Xhaka

granit xhaka

Sepak.com – Arsene Wenger mengungkapkan bahwa jangan terlalu cepat untuk menuntut torehan besar dari Granit Xhaka di Arsenal. Dirinya sadar betul bahwa tiap pemain itu berbeda dan pasti butuh waktu untuk menyesuaikan diri yang tidak sama juga.

Arsenal sebelumnya telah mengocek kantong sebanyak 30 juta pounds (sekitar Rp.519,6 miliar) guna membawa pulang Xhaka ke London di bursa musim panas kemarin. Pesepakbola berkebangsaan Swiss ini dibeli dari salah satu klub Jerman, Borussia Muenchengladbach.

Tapi, hingga saat ini Xhaka sendiri masih belum mampu memperlihatkan andil yang besar di dalam tim dengan tiga laga di Premier League. Parahnya lagi, ia pun masih belum mencatatkan satu gol pun, tak membuat peluang gol, dan juga tak membukukan assist.

Tetapi untuk Wenger hal ini ia maklumi dan masih toleransi dengan si pemain. Ia sadar betul bahw Xhaka perlu waktu agar menyesuaikan diri dengan The Gunners.

“Untuk memperlihatkan kemampuannya, dia mesti menyesuaikan diri dengan perbedaan di Premier League. Lalu hal ini menurut saya tergantung siapa saja tandemnya. Dia bakal tampil di tiap minggu supaya semakin kuat serta oke. Dia bakal mempersembahkan peran penting untuk tim,” ungkap Wenger yang dilansir dari salah satu media asing.

“Fisiknya nya pas, sama halnya juga dengan tenaga serta kekuatannya. Apa yang kami mau yakni dapat mengoptimalkan dia seefisien mungkin.

“Ini baru bulan September, kami mengawali liga di Agustus kemarin. Maka, hingga saat ini baru berlangsung satu bulan. Tidak sedikit pemain yang membutuhkan waktu lebih agar dapat nyaman dengan tim dan kami bakal melewatinya tanpa menilai bahwa hal itu merupakan sesuatu persoalan,” tandas Wenger.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *