Home / Liga Inggris / Arsenal Berjaya di Villa parks

Arsenal Berjaya di Villa parks

Arsenal berhasil membawa pulang 3 angka setelah menjalani lawatan ke Villa Parks stadium dinihari tadi (14/01) waktu setempat, dan berkat kemenangan tersebut mereka kembali menduduki posisi puncak.

Meriam London ‘Arsenal’ sukses memenangkan pertandingan di pekan ke 21 EPL musim ini kontra Aston Villa yang mungkin merupakan partai balas dendam oleh skuad Arsene wenger. Pertandingan yang berlangsung di Villa parks Stadium itu berakhir dengan skor 1-2, kemenangan bagi tim tamu, dan berkat kemenangan tersebut, Arsenal kini kembali memuncakki klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sebanyak 3 gol terjadi dalam laga terebut, yang mana gol pembuka pertandingan sendiri dicetak lebih dulu oleh kubu Arsenal lewat salah satu talenta muda mereka yaitu Jack Wilshere. Gelandang tengah timnas inggris berusia 22 tahun itu berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan oleh monreal kemudian mepaskan tendangan fantastis yang bersarang tepat di pojok kanan gawang tuan rumah yang saat itu dikawal oleh Gujan, skor 0-1 tuan rumah tertinggal.

Petaka bagi tuan rumah Aston Villa semakin mejadi-jadi ketika olivier Giroud berhasil mencetak gol kedua bagi Meriam london hanya berselang satu menit dari gol yang dicetak oleh Wilshere. Ya, tepat pada menit ke 34 pemain yang baru saja pulih dari cederanya itu berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan umpan cungkil yang diberikan oleh Wilshere. Girup membuat Gujan takluk dua kali dalam laga yang berlangusung di kandang nya sendiri. Skor 0-2 tutup laga babak pertama.

Tuan rumah mencoba untuk membalas ketertinggalan mereka, bahkan sejumlah peluang tercipta dari kubu tuan rumah, namun arsenal juga tidak mau kalah, hanya saja diantara kedua nya tidak bisa memaksimalkan peluang masing-masing. Hingga akhirnya di menit ke 76, Aston Villa berhasil menyudahi paceklik gol nya selama beberapa pekan terakhir, Ia mencetak satu gol balasan dengan tandukan kerasnya yang berawal dari umpan Lowton. Skor 1-2, dan kedudukan tersebut bertahan hingga laga berakhir.

About chibie oye

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *