Home / Liga Inggris / Arsenal Bertekad Mengoptimalkan Kans VS Tottenham Hotspurs

Arsenal Bertekad Mengoptimalkan Kans VS Tottenham Hotspurs

arsene-wenger vs Mauricio pachettino - Arsenal VS Tottenham Hotspur

Sepak.com –¬†Pertandingan derby vs Tottenham Hotspur hadir di saat yang tepat bagi Arsenal. Mereka berhasrat untuk memperkukuh peringkat sementara dengan memberikan pressing lebih fantastis ke lawan.

Arsenal bakal berhadapan dengan Spurs di markas sendiri, Emirates Stadium, Minggu (6/11/2016) subuh nanti di sambungan Premier Leauge. Tak cuma bermain di markas, The Gunner pun diuntungkan mengingat situasi berat yang tengah dialami oleh Spurs.

Spurs telah gagal menang di enam putaran belakangan, takluk di dua kans. Beda halnya dengan Arsenal yang tengah melangkuh dengan oke, tanpa menelan kekalahan di 15 pertandingan sebelumnya dan hanya seri tiga kali.

Arsenal pun memiliki niat untuk mengoptimalkan kans ini guna memperkuat peringkatnya di klasemen atas. Sejauh ini mereka berada di peringkat 2 dan mencatatkan 23 poin dari 10 minggu, mengantongi poin yang sama dengan Manchester City serta Liverpool di peringkat 1 dan 3. Sedangkan dibawahnya lagi diikuti Chelsea (22 poin) serta Spurs (20 poin).

“Ini merupakan pertandingan yang seru. Untuk kami, ini adalah putaran krusial lantaran kami berada di peringkat yang oke di liga, yang mau kami perkuat,” ungkap Wenger di situs resmi klub.

“Secara umum Tottenham pun berada di peringkat yang cukup oke, jadi rivalitas amat ketat di deretan atas klasemen. Kami lebih berkonsentrasi kalau ini merupakan pertarungan kandang, dan apakah itu Tottenham maupun tim lainnya, kami ingin memuncaki sejumlah pertandingan kandang lantaran posisi kami di liga amatlah penting.”

“Kami memasuki masa dimana kami melakoni sejumlah pertarungan superior dan kami ingin memuncaki sejumlah laga superior,” tutupnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *