Home / Liga Inggris / Arsenal Dalam Momentum Oke Menatap Derby London Lawan Spurs

Arsenal Dalam Momentum Oke Menatap Derby London Lawan Spurs

Arsenal vs Leicester City - Premier League

Arsenal mempunyai modal yang oke jelang derby London melawan Tottenham Hotspur. Lebih lagi, kemenangan dari Leicester City, Kamis (27/4/2017) subuh tadi, membuat The Gunners kian optimis menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Arsenal berhasil menang tipis 1-0 ketika menyambut Leicester di kandang sendiri, Emirates Stadium, tepatnya dalam lanjutan Premier League. Gol bunuh diri Robert Huth memastikan poin penuh untuk ‘Meriam London’.

Untuk Arsenal, hasil positif ini melanjutkan kemenangan Mesut Ozil .dkk di 3 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Sebelumnya, tim arahan Arsene Wenger itu mencatatkan kemenangan saat menghadapi Middlesbrough serta Manchester City di putaran semifinal Piala FA.

Poin penuh dalam pertandingan ini pun menjaga kans Arsenal dalam misinya untuk finis 4 besar. Dengan 60 poin dari 32 pertandingan, Arsenal cuma terpaut 4 poin dari City yang menduduki peringkat 4 klasemen. Sedangkan dengan Liverpool yang menduduki peringkat 3 klasemen serta sudah melakoni 34 laga, Arsenal cuma tertinggal 6 poin.

Selanjutnya, Arsenal bakal dihadapkan ujian berat lainnya dalam derby London kontra Spurs, Minggu (30/4/2017) nanti. Dengan momentum positif akhir-akhir ini, Arsenal pun bertekad untuk meneruskan rangkaian kemenangannya.

“Jadi, kami memiliki 2 laga lebih sedikit ketimbang Liverpool, alhasil tentu saja kalau kami bisa memenangi keduanya kami dapat mendekati Liverpool serta lebih dekat dengan misi finis empat besar,” ungkap pengawal gawang Arsenal, Petr Cech, yang dilansir dari salah satu media.

“Jadi momentum inilah yang kami perlukan. Kami perlu kemenangan beruntun ini,” sambung pengawal gawang asal Republik Ceko itu.

“Saat ini kami boleh gembira dengan torehan ini, namun kami tak memiliki banyak waktu untuk tenggelamn dalam kebahagian ini serta kami mesti bersiap-siap buat menghadapi laga sengit di derby London Utara dan tentu ini merupakan pertandingan superior buat kedua kesebelasan.”

“Kami memperoleh 3 kemenangan berturut-turut, alhasil tentu saja kami bertekad untuk melanjutkan torehan positif ini pada hari Minggu nanti,” tutupnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *