Home / Liga Inggris / Arsenal Dalam Periode Negatif, Wenger Menolak Panik

Arsenal Dalam Periode Negatif, Wenger Menolak Panik

Arsene Wenger sama sekali tak merasa cemas timnya mendapat rangkaian hasil kurang memuaskan. Pelatih Arsenal tersebut sangat yakin timnya masih ada dalam jalur persaingan titel jawara Premier league.

Usai mengalahkan Newcastle United dengan skor tipis 1-0 pada Januari lalu, The Gunners kini mengalami masalah inkonsistensi. Pada empat pertandingan berikutnya, Arsenal hanya meraih tiga poin dari 12 poin yang memungkinkan.

Sesuatu yang lebih mengkhawatirkan lagi ialah Tim Gudang Peluru belum lagi mencetak gol di tiga partai terakhirnya. Diawali ketika bermain seri 0-0 kontra Stoke City, kandas 0-1 di tangan Chelsea, sebelum ditahan seri Southampton 0-0.

Hasilnya, kini Arsenal pun turun ke urutan empat klasemen sementara mengumpulkan 45 poin. Mesut Ozil dan kawan-kawan dikangkangi musuh sekotanya Tottenham Hotspur, yang unggul selisih gol, dan terpaut nilai lima dari pemuncak klasemen Leicester City.

“Tak ada alasan bagi kami untuk merasa khawatir. Memang benar kami tak mencetak gol lagi, namun secara keseluruhan kami bermain bagus,” kata Wenger di Soccer Way.

“Kami bermain ke Stoke, tim yang tangguh di markasnya sendiri. Kami juga melawan Chelsea dengan 10 pemain, itu pekerjaan sulit melihat rival adlaah tim yang kuat. Kami telah membuat banyak kesempatan menghadapi Soton. Kami tak cemas.”

Kompetisi musim 2015-2016 masih tersisa 14 partai lagi. Mau tak mau Arsenal harus kembali menang lagi kala bertandang ke markas Bournemouth pada Minggu (7/2/2016) malam WIB.

About cecep

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *