Home / Liga Inggris / Arsenal Dikabarkan Tertarik Rekrut Mario Goetze

Arsenal Dikabarkan Tertarik Rekrut Mario Goetze

Arsenal dikabarkan membuat pernyataan yang membuat Bayern Muenchen resah. The Gunner membuat rencana untuk mendatangkan Mario Goetze ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Masa depan Gotze di Bayern Muenchen saat ini memang sedang diragukan, usai sang agen melontarkan kritik sang manajer Muenchen Josep Guardiola mengenai perlakukuannya terhadap Goetze.

Mantan penggawa Borrusia Dortmund tersebut kemudian sempat dikabarkan berminat untuk hengkang ke Premier League, dan kini rumor yang banyak berkembang adalah raksasa London, Arsenal tertarik untuk menggunakan jasanya.

Media media di Inggris mengatakan bahwa pihak Die Roten saat ini sedang berada dalam krisis, dan Arsenal siap memanfaatkan situasi tersebut dengan coba mendatankan Goetze dengan dana sebesar 49,6 juta poundsterling.

Arsenal sendiri diklaim memiliki dana cukup besar untuk bisa merekrut pemain anyar di bursa transfer dan Arsene Wenger sempat mengatakan jika dia ingin mendatangkan untuk memperkuat squadnya untuk menghadapi musim ini.

About alvian

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *