Home / Liga Inggris / Arsenal Kembali Ke Jalur Positif Usai Menang Tipis Lawan WBA

Arsenal Kembali Ke Jalur Positif Usai Menang Tipis Lawan WBA

Hasil pertandingan skor Arsenal vs west bromwich albion

Sepak.com – Arsenal mampu melangkah di jalur positif lagi setelah menundukkan West Bromwich Albion. Arsenal sekarang ini diminta untuk mempertahankan momentum itu.

The Gunners berhasil menang dengan skor tipis 1-0 kala menyambut West Brom yang berlangsung di Emirates Stadium, Senin (26/12/2016). Kemenangan ini pun baru bisa ditentukan di penghujung laga, tepatnya yakni di menit 86 melalui sundulan Olivier Giroud.

Dengan kemenangan ini, Arsenal pun telah kembali ke jalur positif, usai sebelumnya sempat menderita 2 kekalahan beruntun tepatnya ketika berhadapan dengan Everton dengan Manchester City. Walaupun hasil akhirnya tipis, torehan ini dipercaya bakal menjadi tambahan kepercayaan diri buat tim arahan Arsene Wenger itu.

Sebelum menderita 2 kekalahan tersebut, Arsenal mampu membukukan laju tak terkalahkan di 14 laga, dengan 10 laga yang berakhir kemenangan.

“Keoptimisan bakal kembali disaat Anda berhasil menang serta hal yang prioritas saat ini yakni untuk terus memenangi pertandingan demi pertandingan, alhasil mudah-mudahan kami dapat memperoleh peringkat 1,” ucap Laurent Koscielny, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami takluk di pertandingan awal musim serta kami comeback dengan memperlihatkan langkah yang oke serta banyak kemenangan. Kami takluk di 2 pertandingan dalam seminggu di minggu kemarin serta amat krusial untuk comeback lagi dengan sebuah kemenangan.”

“Kami menajaga agar kami tetap tenang serta kami mengerti kalau senantiasa dapat menemukan jalan keluar di awal maupun akhir laga kontra sesjumlah tim seperti West Brom. Sekarang ini, jalan keluarnya yakni gol di penghujung laga,” lanjutnya.

Arsenal sekarang ini berada di peringkat 4 klasemen dan mencatatkan 37 poin di 18 minggu. Sejauh ini, mereka terpaut 9 poin dari Chelsea yang berada di peringkat 1 klasemen.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *