Home / Liga Inggris / Arsenal Kini Mempunyai Opsi Yang Sedikit Di Lini Belakang

Arsenal Kini Mempunyai Opsi Yang Sedikit Di Lini Belakang

per-mertesacker

Sepak.com – Mendekati pergantian tahun baru Premier League, Arsenal justru memperoleh kekhawatiran yang tidak terduga. Pasalnya, salah satu beknya, Per Mertesacker, memperoleh cedera di bagian lutut dan kabarnya pemain tersebut bakal absen lama.

Mertesacker dilaporkan memperoleh cedera itu ketika melakoni pertandingan ujicoba pramusim kontra Lens, Jumat (22/7/2016) lalu. Cedera yang diperoleh pesepakbola asal Jerman tersebut ternyata cukup parah.

Perjalanan tur pramusimnya Arsenal ke Amerika Serikat, Mertesacker dilaporkan tidak masuk ke rombongan tur kali ini. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tidak memberitahu secara spesifik akan berapa lama pesepakbola berusia 31 tahun tersebut bakal absen dari dunia sepakbola, dia hanya mengatakan bahwa Martesacker tidak akan bermain selama “beberapa bulan”.

Namun, ada sejumlah media asal Inggris melaporkan bahwa Mertesacker disebut harus terpaksa absen selama lima bulan. Kalau perkiraan itu tepat, artinya Mertesacker bakal kembali lagi ke Arsenal di sekitar awal tahun depan.

Arsenal saat ini tengah mempunyai persoalan terkait sedikitnya opsi di barisan belakang mereka untuk menghadapi Premier League di awal pekan. Tak hanya Mertesacker yang tak dapat berkontribusi sementara ini, Gabrierl Paulista dilaporkan juga tak ikut serta dalam tur pramusim ke AS lantaran mengalami radang amandel.

Disamping itu, Laurent Koscielny memperoleh liburan panjang lantaran beberapa waktu yang lalu dia dipercaya untuk membela timnas Prancis di turnamen Piala Eropa 2016. Dengan begitu, opsi yang ada di tangan Wenger sekarang ini hanya Calum Chambers serta salah satu pesepabola yang baru saja dibawa dari Bolton Wanderers, Rob Holding.

Selama proses turnya ke AS, Arsenal bakal berhadapan dengan MLS All-Stars di kamis (28/7/22016) waktu setempat dan berselang tiga hari bakal bertemu Guadalajara.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *