Home / Liga Inggris / Arsenal Masih Butuh Striker

Arsenal Masih Butuh Striker

Arsenal sudah melakoni tiga pertandingan di Premier League musim ini, dua di antaranya The Gunners sama sekali tidak mampu mencetak gol. Belum melakukan kegiatan belanja yang mencolok, lini depan harus segera dibenahi oleh The Gunners.

Usai tampil secara mengesankan di laga pramusim dan laga Community Shield, Arsenal justru terpuruk di laga perdana Premier League. Ketika menjamu West Ham United, The Gunners malah menelan kekalahan 2 gol tanpa balas.

Arsenal kemudian berhasil bangkit di pekan kedua. Mereka meraih kemenangan 2-1 saat melakukan kunjungan ke kandang Crystal Palace. Kemenangan dari Arsenal itu diraih melalui sumbangan gol dari Olivier Giroud serta gol bunuh diri Damien Delaney.

Di pekan ketiga saat menjamu Liverpool, Arsenal kembali meraih hasil yang kurang oke. Tim besutan Arsene Wenger tersebut lagilagi gagal mencetak gol dan hanya meraih hasil imbang 0-0.

Giroud yang dalam pertandingan tersebut dipasang sebagai striker tengah sama sekali tidak berkutik. Kemudian Walcott yang menggantikan Giroud pada menit 73 juga tak bisa melakukan tendangan untuk membobol gawang yang dijaga oleh Simon Mignolet.

Karena itulah sektor penyerangan Arsenal pun bisa dibilang masih relatih lemah. Mereka baru mencatatkan satu gol dalam tiga laga.

Wenger kemudian disarankan untuk segara mendatangkan striker baru. Beberapa nama striker jempolan seperti Karim Benzema dan juga Edinson Cavani pun dikabarkan sedang menjadi target buruan Arsenal.

About alvian

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *