Home / Liga Inggris / Arsenal Resmi Gaet Kim Kalsstrom

Arsenal Resmi Gaet Kim Kalsstrom

LONDON – The Gunners akhirnya berhasil mewujudkan satu transfer di musim dingin ini, mereka mendatangkan Seorang gelandang Veteran timnas Swedia, Kim Kallstrom.

Arsenal terbilang sebagai salah satu klub yang tidak terlalu aktif di dalam bursa transfer pertengahan musim ini, bahkan mereka sempat mengatakan bahwa klub tidak akan mendatangkan satu pemainpun hingga batas akhir bursa transfer dibuka, akan tetapi ternyata hal tersebut hanya rumor belaka pasalnya Jum’at (31/01) waktu setempat mereka resmi mengumumkan telah berhasil mendatangkan seorang gelandang Veteran timnas Swedia dari Spartak Moskow, dia adalah Kim Kallstrom.

Ya, Arsenal telah resmi mendatangkan pemain dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti, Arsene wenger sebagai manajer dari Meriam London pun mengatatakan bahwa Kim Kallstrom adalah salah satu gelandang paling berpengalaman, yang kaya akan pengetahuan sepak bola.

“Dia (Kim Kallstrom) adalah pemain yang memenuhi syarat pengalaman, ia seorang gelandang yang kualitasnya sudah terbukti dan teruji baik ditingkat klub maupun Internasional” pungkas Wenger dalam halaman resmi klub.

Sedangkan, Kalsstrom sendiri mengaku sangat senang karena tim sebesar arsenal memiliki minat untuk menggunakan jasanya.

“Saya bangga bisa bergabung disini, Arsenal adalah klub yang hebat, mereka memiliki pemain dan juga pelatih yang berkualitas, Saya akan menimba banyak ilmu disini selama mungkin” ungkap Kallstrom.

Selain itu, Eks punggawa Olympic Lyon tersebut juga menuturkan tujuan nya berada di Arsenal.

“Saya hadir disini untuk memberikan yang terbaik bagi Arsenal pada hasil di akhir musim nanti” imbuhnya.

Kallstrom memang telah resmi didatangkan dari Spartak Moskow dengan status pinjaman, ia nantinya akan menggantikan posisi dari beberapa pemain arsenal yang sedang mengalami cedera seperti Jack Wilshere dan Mathiu Flamini juga Aaron ramsey.

About chibie oye

Check Also

Mourinho Sebut City Cetak 2 Angka dengan Buruk

Manchester United tunduk di tangan Manchester City dengan skor 1-2. Sang manajer MU Jose Mourinho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *