Home / Prediksi / Arsenal Resmi Jalin Kerja Sama dengan Puma

Arsenal Resmi Jalin Kerja Sama dengan Puma

LONDON – Klub Berjulukan Meriam London itu telah resmi menjalin kerja sama baru dengan salah satu Produsen Aksesoris Olaghraga ternama asal german bernama Puma.

Arsenal adalah salah satu klub terbaik di Liga Primer Inggris, bahkan mereka juga disebut-sebut sebagai salah satu klub sepak bola terbaik dunia. Menyandang predikat tersebut, tentu membuat banyak sponshorsip tertarik untuk menjalin kerja sama dengan klub asal London itu, dan salah satunya adalah Puma, sebagai salah satu Perusahaan Aksesoris dan Juga T-Shirt ternama di Dunia asal Jerman, mereka memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan Arsenal.

Kabar tersebut kami dapatkan dari salah satu petinggi Puma, yaitu Bjoern Gulden yang mengatakan bahwa pihak Puma sangat bangga karena akhirnya berhasil menjalin kerja sama dengan Arsenal.

“Arsenal adalah klub papan atas Incaran kami sejak dulu, dan kami sangat bangga dan juga bahagia atas terjalin nya kerja sama ini. Akhirnya kami bisa bekerja sama dengan raksasa London itu” pungkasnya.

Bukan hanya pihak Puma saja yang bahagia atas terjalin nya kerja sama ini, Pihak Arsenal pun merasa sangat bahagia karena disponsori oleh salah satu perusahaan T-Shirt juga Aksesoris sepak bola terbesar dunia asal Jerman itu.

“Kami sangat bahagia bisa berpartner dengan Puma, perusahaan itu memiliki pandangan, warisan dan Inovasi yang nyaris sama dengan Arsenal. Kerja sama ini merupakan salah satu langkah penting untuk kemajuan klub baik di dalam negeri maupun luar negeri”. Ungkap Ivan Gazidis sebagai CEO Arsenal.

Dengan demikian, terjalinlah sudah kerja sama antara Arsenal dan Puma namun kedua belah pihak tidak menjelaskan secara mendetail mengenai kerja sama ini. Menurut Informasi yang kami dapatkan, Arsenal terikat kontrak dengan Puma selama 5 tahun dan mendapatkan keuntungan sebesar 30 Juta Poundsterling.

About chibie oye

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *