Home / Liga Inggris / Arsenal Sertakan Olivier Giroud Demi Dapatkan Pemain Ini

Arsenal Sertakan Olivier Giroud Demi Dapatkan Pemain Ini

Arsenal sepertinya ingin segera mendapatkan pemain andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang di bulan ini, bahkan mereka mau menyertakan Olivier Giroud dalam penawaran tersebut.

Pelatih Arsene Wenger memang begitu percaya diri dapat pemain Timnas Gabon tersebut demi menggantikan peran pemain andalan mereka, Alexis Sanchez yang selalu ingin pergi dari Emirates. Pemain dari Chile tersebut dikabarkan dapat pindah ke Manchester United dalam waktu 48 jam mendatang, dengan Henrikh Mkhitaryan masuk dalam kesepakatan perpindahan pemain yang pernah bermain di Barcelona itu.

Sampai saat ini, The Gunners disebutkan suka dengan penyerang Bordeaux dengan nilai 45 juta poundsterling, yakni Malcom. Akan tetapi, Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pemain utama dari the Gunners dan mereka tidak akan memberikan tanda tangani untuk kontrak keduanya sekaligus.

Saat ini, Aubameyang memang tengah mendapat masalah di Borussia Dortmund. Pasalnya, dia kedapatan melanggar aturan saat tidak datang ke rapat jelang laga dengan alasan yang tak jelas, sehingga mendapat sanksi dicoret dari daftar tim utama.

Dirinya sendiri sudah membukukan 98 gol dalam 143 laga dengan Dortmund yang akan melepasnya dengan nilai 60 juta poundsterling atau Rp1,09 triliun untuk sang pemain itu. Akan tetapi, Arsenal masih belum bersedia memberiakn sejumlah itu, namun dengan adanya Olivier Giroud dan dana tunai senilai 30 juta pounds, sepertinya kesepakatan itu akan berlanjut.

Penyerang dari Prancis yakni Olivier Giroud sendiri dalam masa yang tidak menyenangkan di musim ini. Dia disebutkan merasa kecewa dengan Arsenal dan ingin pindah, Dortmund dan Everton menjadi klub yang bersedia menampungnya selama musim yang lalu, namun kesepakatan masih belum kunjung selesai dan dirinya masih akan berada di Emirates hingga kini.

About Montana Carrington

Check Also

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Pemain bertahan serba bisa asal Belgia, Jan Vertonghen, mengenang kembali masa-masa saat akan bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *