Home / Bundes Liga / Arsenal Siap Tampung Sven Bender

Arsenal Siap Tampung Sven Bender

Borussia Dortmund memasukkan nama Sven Bender dalam daftar pemain yang akan dileas. Kabar tersebut ternyata tak luput dari pengamatan Arsenal dan siap menampung.

The Gunners memulai ancang-ancang menyusul keputusan Borussia Dortmund yang bersedia menguangkan talenta mudanya, Sven Bender, di jendela transfer musim panas tahun ini.

Dortmund baru saja mendapat kepastian Ilkay Gundogan berkat perpanjangan kontrak sampai 2017 mendatang beberapa waktu lalu. Karena hal itu, raksasa Jerman ini diyakini bakal melepas setidaknya dua pemain di musim panas ini. Seperti yang dilaporkan Bild.
sven bender
Nama Bender menjadi salah satu calon terdepan yang akan dilepas oleh manajemen yang ternyata sudah dipantau sejak lama oleh pelatih Tim Gudang Peluru, Arsene Wenger.

Gelandang berusia 22 tahun itu diprediksi akan kesulitan menembus tim utama lantaran manajer anyar Tomas Tuchel lebih mengutamakan servis Gundogan. Maka dari itu, andai ada tawaran cocok maka Dortmund siap membuat kesepakatan.

Namun upaya Arsenal dipastikan tak mudah karena mereka juga harus bersaing dengan sesama klub Inggris, Manchester City.

About cyannita

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *