Home / Prediksi / Arsenal Tak Jera Incar Casillas

Arsenal Tak Jera Incar Casillas

LONDON – Minat Arsenal untuk bisa menggaet penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, nampaknya tak akan pernah pudar. Bahkan kabar yang beredar pihak The Gunners terus menjalin komunikasi dengan pihak penjaga gawang Timnas Spanyol tersebut.

Seperti kita ketahui, Casillas saat ini tengah mengalami masa-masa suram di Santiago Bernabue. Di bawah besutan Carlo Ancelotti, kekasih Sara Carbonero itu dibekukan di ajang Liga, dan hanya bisa merelakan posisinya diisi oleh Diego Lopez. Diyakini Casillas akan mempertimbangkan rencana angkat kaki di musim panas nanti jika keadaan tidak berubah dalam waktu dekat.

Menurut El Confidencial, situasi tersebut tak lepas dari pantauan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pelatih berjuluk “The Professor” itu sendiri tengah mengincar kiper berpengalaman untuk mengangkat moral skuad mudanya. Dan nama penjaga gawang 32 tahun itu menjadi buruan utama Wenger.

Meski banyak klub meminati Casillas, namun Arsenal dikabarkan menjadi tujuan favorit kiper yang sukses membawa Timnas Spanyol merengkuh trofi EURO 2012 tersebut. Meski demikian, untuk saat ini kedua belah pihak lebih memilih untuk menanti perkembangan situasi sebelum membicarakan negosiasi yang lebih serius.

Selama lebih dari satu dekade Casillas mendedikasikan dirinya untuk Real Madrid. Banyak gelar telah ia rengkuh bersama Los Merengues, salah satunya 5 gelar La Liga Spanyol, dan 2 trofi Liga Champions.

Lalu, apakah Arsenal akan menjadi destinasi Casillas selanjutnya? atau ia memilih untuk tetap bertahan di klub yang telah ia bela selama bertahun-tahun? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari San Iker.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *