Home / Liga Inggris / Arsenal Tak Tertarik Untuk Merekrut Joe Hart

Arsenal Tak Tertarik Untuk Merekrut Joe Hart

Joe Hart - Torino

Sepak.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, ternyata tak tertarik untuk membawa pulang Joe Hart. Wenger merasa kalau Arsenal telah mempunyai sejumlah pengawal gawang yang tangguh.

Seperti yang kita ketahui, Hart sekarang ini tengah di periode peminjaman bersama Torino usai disisihkan oleh Pep Guardiola dengan Manchester City. Di Italia, pengawal gawang asal Inggris itu memperlihatkan performa yang terbilang oke alhasil ia pun mulai digadang-gadang akan kembali lagi ke Premier League.

Torino sendiri sedang memperhitungkan buat mempermanenkan Hart usai musim ini. Namun City belum pasti bakal menjual Hart, apalagi mengingat penampilan Claudio Bravo yang kurang memuaskan.

Untuk saat ini, Arsenal masih mempunyai Petr Cech, David Ospina, serta pengawal gawang muda Emiliano Martinez. Lalu ada juga Wojciech Szczesny, yang sekarang ini berkiprah dengan AS Roma dengan status pinjaman. Alhasil, The Gunners pun tak pernah berenca untuk membeli Hart.

“Tidak, saya sudah mempunyai 3 kiper professional, dan saya amat gembira melihat mereka yang saya miliki,” kata Wenger kepada salah satu media.

Wenger juga menanggapi isu tentang masa depan Jack Wilshere yang tengah direkrut oleh Bournemouth dengans tatus pinjaman. The Cherries dilaporkan tak berniat untuk menetapkan pemain tengah asal Inggris itu lantaran dilego dengan biaya yang fantastis. Bila itu terjadi, alhasil Wilshere bakal pulang ke Arsenal di musim depan.

“Untuk sekarang ini, kami tak memperoleh laporan dari Bournemouth buat Jack Wilshere,” sambung Wenger.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *