Home / Liga Inggris / Arsenal Tawarkan Podolski Plus £20 Juta Untuk Draxler

Arsenal Tawarkan Podolski Plus £20 Juta Untuk Draxler

LONDON – Arsenal terus berusaha mendapat tambahan pemain untuk memperkuat skuad mereka. Kali ini radar The Gunners mengarah kepada bintang Schalke Julian Draxler.

Untuk mendapatkan Draxler, Arsenal siap menggelontorkan uang hingga 20 juta poundsterling plus seorang pemain. Tak tanggung-tanggung, pemain yang menjadi penyerta tawaran Arsenal adalah striker kawakan, Lukas Podolski.

Namun sepertinya upaya Arsenal akan menemui jalan buntu pasalnya, Schalke hanya akan melepas Draxler seharga banderol yang ada tunai.

Seperti diketahui kalau pemain berusia 20 tahun itu dibanderol cukup mahal yakni mencapai 37 juta poundsterling.

Draxler bisa dibilang pemain asli didikan Schalke. Dia telah bergabung di tim yunior Schalke sejak tahun 2001 saat usianya masih sangat muda yakni 8 tahun. Draxler resmi menjadi pemain senior tim Jerman tersebut sejak tahun 2011. Hingga kini dia menjadi andalan di barisan tengah Schalke.

Kecemerlangan Draxler bersama Schalke membuat pelatih Jerman tak ragu-ragu memanggil diriya bergabung dengan Der Panzer. Draxler mengawali debut bersama timnas Jerman senior pada tanggal 26 Mei 2012 saat menghadapi Swiss.

About SepakEditor

Check Also

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku ikut senang akan fakta bahwa rekan satu timnya, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *