Home / Liga Champions / Arsenal VS Basel, Kemenangan Yang Memuaskan Arsene Wenger

Arsenal VS Basel, Kemenangan Yang Memuaskan Arsene Wenger

Basel vs Arsenal - UEFA Liga champions

Sepak.com – Arsenal berhasil merebut status pemuncak Grup A berkat kemenangan besar ketika berhadapan dengan Basel di matchday terakhir. Alhasil, Arsene Wenger pun mengaku senang melihat penampilan yang diperlihatkan timnya.

Perduelan yang berlangsung di St. Jakob-Park, Rabu (7/12/2016), Arsenal dapat bermain oke sedari awal. Usai mengungguli 2-0 di babak pertama, Arsenal lantas menuntaskan pertandingan dengan hasil akhir 4-1 atas Basel.

Berkat hasil ini, Arsenal dipastikan bakal melangkah ke putaran selanjutnya dengan status pemuncak Grup A dan mencatatkan 14 poin. Karena ketika itu pula, Paris Saint-Germain ditahan imbang Ludogorets alhasil cuma mampu mencatatkan 12 poin.

Kemenangan ini pun membuat Wenger amat senang. Ia tampak gembira melihat performa Arsenal yang mampu menaklukkan lawannya dengan hasil yang menjanjikan.

“Saya kira Ludogorets adalah tim yang oke, mereka mencatatkan hasil oke yang membantu kami menempati peringkat pertama di grup, hal yang kami harapkan,” ucap Wenger kepada salah satu media asing.

“Kami melaksanakan pekerjaan ini dengan cara yang menjanjikan, kami aktif bergerak serta dari keseluruhan bermain penuh komitmen.”

Lantaran berhasil lolos dengan status pemuncak grup, Arsenal bakal berhadapan dengan sejumlah tim runner-up di putaran 16 besar. Terdapat tim-tim superior yang bakal finis sebagai runner-up seperti Bayern Munchen, Borussia Dortmund maupun Real Madrid, serta salah satu dari Juventus, Sevilla, maupun Lyon.

“Hal yang sulit untuk mengetahuinya, namun Anda bakal merasa agak tak bersalah kalau Anda berhasil lolos dengan status peringkat pertama serta memperoleh undian yang jelek ketimbang sebagai runner-up. Kami telah melaksanakan tugas kami dan kita tunggu saja apa yang bakal terjadi,” kata Wenger menanggapi soal undian.

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *