Home / Liga Inggris / Arsenal VS Bayern Munich: 1-5, Wenger: Kami Masih Dikondisi Yang Oke

Arsenal VS Bayern Munich: 1-5, Wenger: Kami Masih Dikondisi Yang Oke

Arsene Wenger - Arsenal vs Bayern Munich - UEFA Liga Champions

Sepak.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tidak membantah bahwa timnya sedang mengalami periode yang sulit. Namun, ia merasa kalau The Gunnners masih di keadaan yang terbilang oke.

Seperti itulah tanggapan yang dilontarkan oleh Wenger setelah pertandingan kontra Bayern Munich. Dipertanyakan soal perombakan apa saja yang mesti dilakukan oleh timnya, pelatih berkebangsaan Prancis itu justru menilai kalau timnya masih berada di keadaan yang oke.

“Apa yang mesti dirombak dalam klub ini? Apa yang Anda maksudkan terkait hal itu? Saya kira klub ini masih dalam keadaan yang oke. Kami seadng mengalami periode yang tak begitu oke alhasil yang mesti kami ubah yakni hasil dalam laga berikutnya,” ungkap Wenger, yang dilansir dari salah satu media.

Arsenal menderita kekalahan telak dengan skor 1-5 kala menyambut Bayern Munich, Rabu (8/3/2017) subuh tadi. Torehan mengecewakan ini mengharuskan mereka angkat kaki dari Liga Champions tepatnya dengan skor 2-10 secara agregat.

Hasil akhir 2-10 adalah kekalahan dengan agregat paling superior yang pernah diperoleh tim Inggris dalam turnamen Eropa. Walaupun demikian, Wenger pribadi tidak menilai kalau kekalahan di 2 pertandingan kontra Bayern itu bukanlah sebuah kekalahan paling buruk dalam kariernya di Arsenal.

“Saya tak berpikir seperti itu (hasil yang paling terburuk) lantaran kami menyadari sebelum laga kalau bakal susah sekali buat lolos usai apa yang terjadi di laga leg I. Namun paling tidak kami mau tampil di markas serta merasakan bahwa kami menghadapi situasi yang ada dengan kebanggaan serta komitmen. Kami memperlihatkan itu.”

“Saya tak tahu,” kata Wenger ketika ditanya apakah pertandingan itu bakal jadi putaran terakhir dalam Liga Champions dirinya dengan Arsenal. “Kalian (wartawan) senantiasa memperdulikan soal apa yang menjadi berita pokok, namun saya membahaskan tentang sepakbola, bukan mengenai masa depan saya.”

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *