Home / Liga Champions / Arsenal VS Bayern Munich, Carlo Ancelotti Pilih Aman Saja

Arsenal VS Bayern Munich, Carlo Ancelotti Pilih Aman Saja

Pelatih Bayern Muenchen - Carlo Ancelotti

Sepak.com – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, tetap akan mengoperasikan skuat tangguhnya dalam kunjungannya ke kandang Arsenal. Ancelotti tidak ingin melakukan kesalahan lagi seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya.

Bayern selanjutnya bakal berkunjung ke kandang Arsenal dengan mengantongi modal oke usai sebelumnya mencatatkan kemenangan 5-1 dalam leg I. Guna melaju ke putaran perempatfinal, Die Roten cuma butuh paling tidak hasil seri saja kala mengunjungi Stadion Emirates, Rabu (8/3/2017) subuh nanti.

Meskipun mendapat misi yang terbilang lebih gampang ketimbang tim tuan rumah, Ancelotti tak berniat untuk mengoperasikan skuat pelapis saja. Pasalnya, Ancelotti pernah mengalami betapa kecewanya tersisih dari turnamen lantaran lawan mampu bangkit kembali.

Di 2004 silam, AC Milan yang saat itu dibesut oleh Ancelotti justru menyia-nnyiakan dominasi 4-1 dalam leg I putaran perempatfinal Liga Champions dengan disisihkan oleh Deportivo La Coruna setelah takluk 0-4 di leg II. Semusim selanjutnya, Milan pun harus merelakan titel juara setelah ditaklukkan Liverpool melalui adu penalti dalam laga final, padahal awalnnya mendominasi 3-0 hingga jeda laga.

“Saya mau melupakan momen buruk itu namun tak bisa,” ungkap Ancelotti di salah satu media. “Itu merupakan keindahan sepakbola lantaran dalam sepakbola Anda tak bakal pernah mengetahui dan saya kira pengalaman itu positif buat saya supaya bisa menghindari persoalan seperti itu.”

“Ini dapat jadi sebuah momen positif buat menunjukkan kalau kami konsentrasi sejak awal serta kami mau menang. Kami tak memikirkan soal modal oke yang kami miliki, hal tersebut memang krusial namun yang paling krusial yakni tampil oke selama 90 menit.”

“Kami mau memainkan sebuah laga yang oke di tingkat terbaik kami, menghindari persoalan serta menerapkan gaya bermain kami, karakter kami, kualitas kami guna berupaya memenangi laga,” tandas Ancelotti.

About carmen

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *