Home / Liga Champions / Arsenal VS Bayern Munich: Leg II, Ribery: Kami Akan Tetap Serius

Arsenal VS Bayern Munich: Leg II, Ribery: Kami Akan Tetap Serius

Bayern Munich vs Arsenal: UEFA Liga Champions

Sepak.com – Langkah Bayern Munich menjadi lebih mudah usai meraih kemenangan superior dalam leg I dengan hasil akhir 5-1 kontra Arsenal. Tapi, tak berarti bahwa Bayern takkan memperlihatkan performa maksimal dalam leg II.

Bayern dengan Arsenal akan segera melakoni pertandingan krusial dalam putaran 16 besar yang berlangsung di Stadion Emirates, Rabu (8/3/2017) subuh nanti. Mengingat torehan positif yang dibukukan Die Roten dalam Allianz Arena, alhasil mereka cuma perlu paling tidak hasil imbang saja gun melaju ke putaran perempatfinal.

Alhasil, dapat saja Bayern memutuskan untuk mengcadangkan pemain-pemain intinya serta mengoperasikan tim pelapis. Pasalnya, melesakkan 4 gol ke sarang Bayern jelas saja bukanlah hal yang gampang.

Pemain sayap Bayern, Franck Ribery, tak sependappat kalau leg II di kandang Arsenal nantinya bakal dinilai seperti pertandingan friendly. Bahkan, Bayern tetap tak mau meremehkan lawannya.

“Tidak, tentu saja tak bakal seperti pertandingan persahabatan,” ungkap pemain berkebangsaan Prancis itu di salah satu media. “Kami bakal melakoni laga dalam stadion yang luar biasa kontra sebuah tim yang tangguh dalam Liga Champions.”

“Kami mau memuncaki laga ini. Hal itu terbilang prioritas buat rasa keoptimisan yang kami miliki,” lanjut Ribery.

Disamping itu, belakangan ini gencar spekulasi kalau musim ini merupakan periode terakhir Arsene Wenger menjabat sebagai pelatih Arsenal. Ribery pun cuma dapat menaruh respek terhadap manajer 67 tahun itu.

“Di 3 maupun 4 tahun mungkin agak lebih sulit untuk dirinya, namun diluar hal itu ia telah memperlihatkan kinerja yang luar biasa bersama Arsenal. Dia telah membukukan banyak titel pemuncak dan sosok manajer yang tangguh, dan juga orang yang luar biasa,” kata Ribery.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *