Home / Liga Champions / Arsenal VS Bayern Munich, Theo Walcott: Kini Kami Lebih Tangguh

Arsenal VS Bayern Munich, Theo Walcott: Kini Kami Lebih Tangguh

Para Pemain Arsenal - Jadwal pertandingan undian Liga Champions - Arsenal VS Bayern Munich

Sepak.com – Theo Walcott menanggapi soal kembali dipertemukannya Arsenal dengan Bayern Munchen dalam putaran 16 besar Liga Champions. Walcott pun percaya kalau The Gunners kali ini telah berbeda dana bakal memperlihatkan perlawanan yang lebih ganas.

Arsenal sejauh ini memang memiliki rekor perduelan yang tak begitu oke kontra Bayern. Di 10 laga terakhir yang berlangsung di Liga Champions, mereka hanya mampu mencatatkan 3 kali kemenangan, 5 kali kalah, serta 2 kali imbang.

Lantas, musim ini merupakan ke-4 kalinya Bayern dengan Arsenal berduel di putaran 16 besar Liga Champions. Di 3 perduelan terakhir (2004/2005,2012/2013, serta 2013/2014), Arsenal senantiasa ditaklukkan.

“Anda mesti menghadapi sejumlah tim tangguh di Liga Champions. Mereka tak bakal mau berhadapan dengan Arsenal. Saya tak bakal berbohong disaat saya bilang kalau ini bakal menjadi laga yang amat berat. Kami mengerti bakal sesulit apa,” ungkap Walcott di situs resmi Arsenal.

“Kami hanya mesti menatap diri kami sendiri serta berpikir seperti apa peningkatan kami di musim ini kalau dibandingkan dengan beberapa musim kami berduel kontra mereka belakangan ini. Kami takluk 1-5 di markas mereka di (putaran grup) tahun kemarin. Kami tidak dapat kalah seperti itu lagi. Kami menjadi lebih kuat di tahun ini,” sambung Walcott.

“Kami jadi lebih berkonsentrasi dan berdedikasi. Siapa yang tahu? Kita tunggu saja, namun jelasnya kami bakal mempersembahkan mereka laga yang sengit,” tutupnya.

Di leg I, Arsenal bakal berduel di Allianz Arena (15/2/2017). Keduanya bakal bergantian sebagai tuan rumah, lalu di leg II mereka bakal berduel di Emirates Stadium, (7/3/2017) mendatang.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *