Home / Liga Inggris / Arsenal VS Hull City: 2-0, Wenger Komentari Gol Polemis Alexis Sanchez

Arsenal VS Hull City: 2-0, Wenger Komentari Gol Polemis Alexis Sanchez

Arsene Wenger - Arsenal vs Hull City - Premier League

Sepak.com – Alexis Sanchez menciptakan sebuah gol polemis di kemenangan Arsenal kontra Hull City. Terkait gol itu, Arsene Wenger menilai kalau tidak ada yang dapat mempengaruhi keputusan wasit.

Berduel di kandang sendiri, Emirates Stadium, Sabtu (11/2/2017) kemarin malam, Arsenal berhasil menaklukkan Hull dengan skor 2-0 melalui sejumlah gol Sanchez. Diawali pada menit ke-34, striker berkebangsaan Chile itu memecah kebuntuhan The Gunners yang di replay ulang justru menunjukkan kalau bolanya terkena tangan duluan sebelum akhirnya bersarang di gawang.

Wasit yang membawakan laga itu, Mark Clattenberg, mengungkapkan bahwa ia sudah minta maaf terhadap Hull usai melihat tayang ulangnya kala half-time.

Kesialan justru kembali dirasakan Hull usai Sam Clucas diacungkan kartu merah lantaran dinilai handball. Arsenal lantas memperoleh penalti lalu Sanchez mengoptimalkannya dengan oke guna memantapkan kemenangan The Gunners.

Hasil ini pun memberikan kans Arsenal untuk mendekati Chelsea. Pasalnya, Sanchez dan rekan-rekannya sekarang ini menempati peringkat 3 klasemen dan mencatatkan 50 poin, terpaut 9 poin dari Chelsea di peringkat 1 klasemen.

“Terus terang saya tak tahu. Saya memang berkonsekuen dalam banyak hal, namun tak mengenai sejumlah keputusan wasit,” ungkap Wenger kala ditanya apa gol tersebut adil atau tidak.

“Alhasil saya respek dengan Hull, namun saya berpikir kalau kami pun mesti merasakan sejumlah keputusan yang mana Anda (media) tak mempertanyakan persoalan seperti ini terhadap saya. Namun maaf, saya mau keputusan yang tepat diputuskan,” ucap peracik taktik Arsenal ini, yang dilansir dari salah satu media.

“Terdapat sejumlah gol lain yang justru dihitung dalam gawang kami, contohnya melawan Manchester City, tak ada orang yang mengatakan kalau gol itu lebih dulu offside,” sindir Wenger.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *