Home / Liga Inggris / Arsenal VS Liverpool, Ramsey Mau The Gunners Belajar Dari Kekalahan

Arsenal VS Liverpool, Ramsey Mau The Gunners Belajar Dari Kekalahan

aaron ramsey - Arsenal VS Liverpool - Premier League

Sepak.com – Arsenal ingin menghajar habis-habisan Liverpool di akhir minggu ini sebagai upaya pembalasan dendam kekalahan mereka. Lantas, Aaron Ramsey pun meminta supaya The Gunners tidak melakukan kesalahan yang serupa dalam pertandingan kali ini.

Keduanya sempat berduel sengit di awal musim. Lebih lagi, pertandingan ini pun melahirkan banyak gol, tapi di akhirnya Arsenal harus kalah dengan skor 3-4.

Rob Holding serta Calum Chambers yang dioperasikan dalam inti pertahanan Arsenal kala menyambut Liverpool ketika itu dinilai menjadi bagian terlemah Arsenal. Sejatinya mereka dioperasikan lantaran Per Mertesacker, Gabriel Paulista, dan Laurent Koscielny menderita cedera.

Tapi di akhir minggu ini, Minggu (5/3/2017) subuh nanti, Arsenal bakal berhadapan dengan Liverpool lagi. Pertarungan ini bakal berlangsung di Anfield.

Alhasil, Arsenal dituntut untuk memenangi pertandingan itu kalau masih mau bersaing dalam klasemen. Sekarang ini, Arsenal menduduki peringkat 4 klasemen dan mencatatkan 50 poin, hanya terpaut 1 poin dari Liverpool di peringkat 5 klasemen.

“Kedua tim mempunyai jenis permainan yang serupa yakni ofensif dan menikmati cara bermain seperti itu. Jadi kami percaya kalau performa seperti itu lagi yang bakal kami perlihatkan,” ucap Ramsey di salah satu media

“Bisa jadi sejumlah gol kami terlahir lantaran pertahanan yang tak begitu sip, namun mereka pun bakal mengatakan hal yang serupa. Lebih seru jika kami menanggapinya secara netral. Tapi, bagaimanapun, kami bakal melakoni laga nanti selaku pihak yang kalah, itu terbilang menyakitkan,” kata Ramsey.

Disamping itu, Arsenal pun memiliki beban tersendiri agar bisa melaju di rel kemenangan lagi mengingat kekalahan besar 1-5 yang mereka peroleh dari Bayern Munich di putaran 16 besar Liga Champions.

Pemain tengah 26 tahun ini pun memintar supaya timnya mengambil pelajaran di 2 kekalahan mengecewakan itu.

“Kami amat kecewa dengan torehan itu. Amat mengecewakan memperoleh torehan seperti itu. Arsenal tidak boleh melakukan kesalahan yang sama di Anfield,” imbuhnya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *